BerandaNewsDangdut +Sepatu Nassar saat Manggung Curi Perhatian, Ternyata Harganya Segini!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sepatu Nassar saat Manggung Curi Perhatian, Ternyata Harganya Segini!

DangdutPro.com, Jakarta – Aksi panggung Nassar di acara PestaPora 2022 sukses mencuri perhatian. Sebab, Nassar tampil totalitas sampai naik ke tiang di sekitar panggung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Demi mendukung penampilannya, Nassar pun mengenakan busana serta aksesoris yang menawan. Ia juga memakai sepatu yang cukup mencuri perhatian pencinta KPop.

Bagaimana tidak, Nassar terlihat memakai sepatu kolaborasi G-Dragon dengan merek Nike. Berapa ya kira-kira harga sepatu Nassar saat manggung?

BACA JUGA : Manggung Ditonton Afgan hingga Isyana, Nassar: Para Superstar Nonton Aku

Video penampilan Nassar dalam acara PestaPora 2022 bisa dilihat pada unggahan tweet yang dibagikan oleh akun @verdemiura. Si pemilik akun membagikan video momen ketika King Nassar menyanyi sambil manjat tiang.

Gaya busana King Nassar saat menanyi pun sangat modis. Ia terlihat memakai kaos hitam yang dipadupadankan dengan celana bermotif kerlap-kerlip di beberapa bagian.

Terakhir, King Nassar menutup penampilannya itu dengan sepatu sneakers warna putih. Selain aksi panggungnya yang mencuri atensi, sepatu sneakersnya juga jadi sorotan publik.

Unggahan video King Nassar manjat itu kemudian di-reply tweet oleh akun @Jjbelaka, ia adalah salah satu warganet yang menyoroti sepatu King Nassar.

King Nassar make sepatunya GDragon peaceminusone nike kwondo. Anjay kelasss…. a king recognizes a king ???????????? https://t.co/EfokzLP5T7— Pygmalion ☯︎ (@Jjbelaka) September 27, 2022

BACA JUGA : Air Mata Nassar Tak Bisa Ditahan Usai Bertemu Sang Anak

Lewat penelusuran dari laman resmi Atmos Indonesia, sneakers yang dikenakan King Nassar ternyata berasal dari brand Nike. Sepatu itu merupakan hasil kolaborasi antara Nike dengan G-Dragon yakni, salah satu personil boy group Big Bang.

Sepatu itu merupakan keluaran seri Nike Kwondo 1 Peaceminusone. Pada bagian ujung sepatu itu juga terdapat detail bordiran bunga daisy. Sebagai informasi, Daisy adalah bunga favorit G-Dragon.

Harga sepatu itu dibanderol mencapai sekitar Rp3 juta saat dirilis. Bagaimana menurutmu fashion King Nassar kali ini?(lal)

Populer

Populer Minggu Ini