BerandaViralSering Dihujat Haters, Anya Geraldine Kapok Ambil Peran Pelakor

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sering Dihujat Haters, Anya Geraldine Kapok Ambil Peran Pelakor

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini selebgram dan pendatang baru, Anya Geraldine tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia sukses membawakan karakter pelakor bernama Lydia Danira dalam serial Layangan Putus. Disana Anya harus beradu akting dengan aktor dan aktris profesional, Reza Rahardian dan Pitri Marino. Dari perannya itu, Anya langsung memiliki banyak haters.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anya Geraldine Takut Keluar Rumah, Dicap jadi Pelakor?

Tak hanya itu, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini pun sampai mengubah penampilannya kala berada di tempat umum agar dirinya tidak diserang para haters. Hal ini diunggah oleh Anya dalam unggahan Instagram miliknya. Disana Anya tampak memakai sweater warna hitam, serta mamakai masker warna biru.

“Besok2 lydia danira kalo jalan begini aja ya biar ga kena cubit haters, ato yang cubit langsung slepet pake anduk mau?,” tulis Anya Geraldine. 

Tak hanya menjadi pelakor di serial Layangan Putus, sebelumnya Anya pun sempat memerankan sosok pelakor juga dalam serial garapan Tompi berjudul Selesai. Hal itu membuat imej pelakor menempel pada dirinya. Sehingga ia enggan memerankan peran sebagai pelakor.

BACA JUGA : Anya Geraldine Posting Pakai Bikini, Netizen: Lidya Bikin Gue Emosiiiii

“Nah kebetulan aja kombo. Ibaratnya dari 10 (karya), itu cuma 2 (berperan sebagai pelakor). Kebetulan aja proyeknya lagi begitu, jadilah sekarang aku (dengan imej) pelakor,” kata Anya beberapa waktu lalu ditayangan televisi.

Walaupun ada beberapa orang menyebut akting Anya masih kaku, mantan kekasih Bio One ini justru sukses membuat penonton emosi karena karakternya itu.

“Habis main film itu dihujat pelakor, pelakor. Ibu-ibu banyak yang benci. Di komen-komen itu ada, dipikir nyata kali ya,” kata Anya.

“Aku enggak mau ambil peran-peran yang pelakor-pelakor lagi. Entar enggak mau melekat aja jadi pelakor,” imbuhnya.

BACA JUGA : Pakai Baju Terbuka buat Acara Ramadan, Anya Geraldine Ramai Dikritik Saltum

Sayangnya, pernyataan Anya itu pun ternyata menuai banyak protes dari warganet. Hal ini dikarenakan mereka meminta Anya bisa terus mendapatkan peran sebagai pelakor.

“Anya kagaaaaa salah, yg salah emak² yg nyerang anya… gara² nonton layanga putus dia hanya profesional kerja doang sayang…. wkwkwkkwkw….,” kata warganet.

“Tp anya jg cocok jd peran pelakor vibes nya dpt gitu. Kita aja yang kebawa-bawa nya emosinya maaf ya nya,” imbuh lainnya.

“Lemah ah mentalnya Anya, Bru maen sinetron pelakor aja udh g mau main lgi wkwk… G berkembang” tandas lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini