BerandaNewsKopi DangdutSering Diisukan Retak, Inilah Harapan Zaskia Gotik dan Suami di 2022

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sering Diisukan Retak, Inilah Harapan Zaskia Gotik dan Suami di 2022

DangdutPro.com, Jakarta – Kita baru saja meninggalkan tahun 2021. Melepas tahun tersebut, banyak harapan pada tiap orang untuk mengawali tahun 2022. Tak terkecuali, pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti kita tahu, tahun 2021 hubungan keduanya sering diisukan retak. Meski mendapat bantahan, tetap saja tudingan tersebut mengiringi perjalanan rumah tangga Gotik-Sirajuddin. Lantas, apa harapan mereka di tahun 2022?

BACA JUGA : Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah dengan Suami

Sejak awal, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memang sudah menyedot perhatian. Mulai dari tudingan Gotik sebagai orang ketiga yang langsung dibantah oleh mantan istri Sirajuddin hingga isu hamil duluan.

Seperti kita tahu, baru mencuat ke publik soal hubungan mereka di awal tahun 2020 tepat pada, 22 April 2020 Gotik-Sirajuddin melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Pernikahan yang dilakukan diam-diam dan tertutup hanya bagi keluarga serta kerabat dekat itu langsung jadi pergunjingan. Setelah menikah agama, 1 Juni 2020 mereka baru sah secara negara.

BACA JUGA : Usai Jalani Karantina, Ayu Ting Ting Ucapkan Syukur

Bersamaan dengan momen tersebut, Gotik bawa kabar kehamilan pertamanya. Kebahagiaan Gotik pun terlihat sempurna ketika Arsila Bungalia Sirkiani telah lahir ke dunia pada, 7 November 2020.

Sayang, setelah kehadiran Arsila momen kebersamaan Gotik dan Sirajuddin mulai jarang terlihat. Hal itu yang kemudian membuat hubungan mereka diisukan retak. Terlebih, ada pula isu Sirajuddin bangkrut sampai membuat Gotik balik ke dunia hiburan.

Kendati rumor tak sedap menimpa mereka, Gotik dan Sirajuddin selalu membantah. Mereka tidak ambil pusing dengan anggapan orang yang menilai keduanya retak. Saat perayaan ulang tahun pertama Arsila November 2021 lalu, Gotik seolah memberi bukti keharmonisan dengan suami serta anak sambungnya yang tetap terjaga.

BACA JUGA : Yuk Intip Prediksi Tren Kecantikan 2021, Mulai Makeup hingga Gaya Rambut

Mengawali tahun 2022, Gotik juga membagikan momen bersama Sirajuddin serta anak mereka. Bagikan video di Instagram Story ketika sedang jalan santai, Gotik menanyakan harapan sang suami di tahun 2022.

Harapan Gotik

Lebih dulu, Gotik menyampaikan selamat tahun baru serta doa baiknya agar segala sesuatu menjadi lebih baik.

“Happy new year 2022. Lebih baik, hidup baru. Lebih baik, rezeki baru. Terus, apa harapan kamu di 2022. Ini angka bagus loh?,” ujar Gotik dalam unggahan, 1 Januari 2022.

“Harapannya nambah anak 2,” sahut Sirajuddin yang jawabannya juga dijadikan caption pada postingan video tersebut oleh Gotik.

Tidak kaget mendengar harapan Sirajuddin, Gotik mengaminkan seolah jadi lampu hijau bagi keinginan tersebut.

“Amin. Rezekinya lancar, kamu sehat,” tutup Gotik.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini