BerandaNewsKopi DangdutSering Ngelucu, Suami Inul Daratista Ternyata Ingin Jadi Pelawak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sering Ngelucu, Suami Inul Daratista Ternyata Ingin Jadi Pelawak

DangdutPro.com, Jakarta – Adam Suseno, suami Inul Daratista, belakangan ini sering tampil di depan kamera dengan tingkah lucunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menanggapi hal tersebut, lelaki yang akrab disapa mas Adam ini mengaku hal tersebut merupakan kesempatan baginya untuk menyalurkan bakat terpendam yang dimilikinya.

BACA JUGA: Inul Daratista Ngakak Lihat Wajah Suaminya Bonyok, Netizen: Gak Jadi Kasihan Lihat Kumisnya

“Ini kesempatan untuk mengeksplor bakat terpendam,” kata Adam Suseno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom.

Senada dengan sang suami, Inul menyebutkan jika hal suaminya memang ingin menjadi pelawak sedari dulu.

BACA JUGA: Inul Daratista Mengaku Iri dengan Lucinta Luna, Soal Apa?

“Jadi pelawak dari dulu nggak kesampean,” timpal Inul.

Selama ini Adam Suseno memang selalu berada di balik kamera. Oleh karena itu, saat ini ia mulai belajar untuk membiasakan di depan kamera.

BACA JUGA: Bikin Salfok! Ini Senjata Andalan Suami Inul Daratista saat Menjadi Pawang Hujan

“Hanya mulai belajar membiasakan di depan kamera, kan programnya religi, kehidupan sehari-hari, ngalir gitu aja,” tutur Adam Suseno.

Mendapatkan program baru selama bulan Ramadan, Adam mengaku senang dan berharap programnya dapat diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA: Sindir Crazy Rich, Inul Daratista: Tidak Bisa Hanya dengan Sensasi dan Konten

“Seneng juga karena ini program sendiri yang mudah-mudahan bisa diterima masyarakat,” harap Adam.

Dengan adanya program baru selama bulan Ramadan, Inul bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut. Lebih lanjut, Inul juga berterima kasih kepada kru-kru yang bertugas dalam programnya karena dapat diajak bekerjasama dengan baik.

“Alhamdulillah rezeki banyak ya, kerjaan ada, tapi yang jelas harus jaga kesehatan juga. Untuk syuting enak ya, karena semua tim itu kerjasamanya baik, bisa atur waktu enaknya gimana, jamnya gimana,” tutup Inul Daratista.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini