BerandaNewsShakira Putri Denada Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial dari Denada

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Shakira Putri Denada Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial dari Denada

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Denada tengah berbahagia. Pasalnya putri semata wayangnya, Shakira atau Aisha tengah berulang tahun. Denada memajang foto bersama Shakira di Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Meski Debut dengan Musik Rap Denada Tak Keberatan Disebut Penyanyi Dangdut

Banyak ucapan dan doa diberikan sahabat, penggemar serta kerabat kepada Shakira. Denada mengaku bahagia.

Ngerayain birthday Aisha Desember lalu via Zoom. Dia di Singapura, aku di hotel karantina Indonesia. Liat dia seneng gt bener2 bersyukur banget ?.Ada yang bisa nebak ga apa kado surprise aku buat dia? Sampe segitu njeritnya dia ???❤️Full video: Youtube Denada Official. Link di profile ku yaa,” tulis Denada.

BACA JUGA : Camelia Malik Ungkap Ide Nyanyi Dangdut Sambil Nari Jaipong

Ucapan dan doa banyak berdatangan di laman Instagram Denada.

Happy Bday Asiyah anak pinter solehah..smog apanajng umur sehat selau ya sayang,” tulis lucky_resha.

BACA JUGA : Tips Cut Memey & Denada Kala Semangat Berolahraga Kendor

Bahagianya Aisha di hari Birthday nya dpt hadiah surprise sepeda.. meski lagi jauh dari ibu ….selalu semangat dan sehat sehat ya sayang,” tulis diahmardiyah 268.

Kpn bunn Aisa di perlihatkan publik msih kepoo muka dia skrang gi mnaaa,” tulis rio_pradihka.

BACA JUGA : Denada Pernah Bertahan Hidup di Singapura dengan Sisa Saldo Rp200 Ribu

❤️❤️❤️Alhamdulillaah semoga semakin sukses lancar segala kegiatan berkembang pesat penuh manfaat serta selalu dalam limpahan Rahmat Hidayah Inayah serta Ridlo Allah SWT Aamiin Aamiin Aamiin Yaaa Mujibassaailiin Yaa Robbal’aalamiin,” tulis asrama_yatim.

Ucapan Serta Doa dari Para Netizen

happy birthday aisyah sayanggg putri ibu @denadaindonesia semoga panjang umur sehat tambh sehat bhagia jd anak yg Sholehah sukses msa depan nya ya sayanggg ❤️,” tulis ekadwiponorogo.

Entah knapa, sukak sm mbak @denadaindonesia , cara ngasuh anak nya, akrab dgn anaknya,” tulis putri_27alby.

HBD Aisha.. smoga semakin sehat, panjang umur, makin pinter, dan sukses di masa depan,” tulis sitimaroha.

Sebelumnya, Shakira atau Aisha sempat dilarikan ke rumah sakit. Denada mengabarkan kondisi terkini Aisha. Anak berusia 8 tahun itu sudah membaik dan diizinkan pulang dari rumah sakit.

“Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa,” tulis Denada di Instagram.

Sementara itu, Pandemi corona dirasakan efeknya oleh semua pihak termasuk Denada. Banyak pekerjaan Denada yang harus dibatalkan guna. Ia idak lagi aktif di panggung hiburan sejak akhir Januari karena banyak acara yang dibatalkan.  “Banyak Mas. Pekerjaan TV, beberapa off air, pekerjaan influencer dan KOL. Pokoknya semenjak akhir januari, saya tidak ada penghasilan,” kata Denada.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini