BerandaNewsSheila Dara Doakan Vidi Aldiano Segera Duet Bareng Yuni Shara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sheila Dara Doakan Vidi Aldiano Segera Duet Bareng Yuni Shara

DangdutPro.com, Jakarta – Saat perayaan ulang tahun Vidi Aldiano yang ke-32, Sheila Dara punya doa istimewa bagi suaminya tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Sheila Dara mengunggah 7 foto perjalanan kisah cinta mereka. Bukan kata-kata manis yang terlontar, namun doa agar Vidi Aldiano segera duet dengan Yuni Shara.

BACA JUGA: Sah! Vidi Aldiano Resmi Menikah dengan Sheila Dara

“Pibedey semoga taun ini bisa duet sama mba yuni shara amin,” tulis Sheila Dara, seperti dilihat detikcom, Kamis (31/3).

Di kolom komentar, rekan sesama selebriti banyak yang turut mengucapkannya.

“Hepibesdey @vidialdiano semoga selalu amin!” tulis Teddy Adhitya.


“Pasangan prik,” balas netizen lainnya.

BACA JUGA: Vidi Aldiano Rilis Ulang lagu “Tak Bisa Bersama”

“Hahahahhaahaha gemes tapi prik tapi gemes tapi ya masa captionnya singkat amat ya tapi ini Sheila Dara,” tulis netizen lain.

“Slide terakhir, emang orang introvert mageran sekalinya gerak bikin ngakak sih,” balas netizen lainnya.

BACA JUGA: Tiara Andini Gandeng Vidi Aldiano Luncurkan Single Legendaris “Buktikan”

Di umur terbarunya Vidi Aldiano, dia juga mengunggah satu prestasi. Dia mengatakan akhirnya bisa mengajak Sheila Dara Aisha berolahraga dan pergi ke tempat fitness.

“Achievement pertama di umur baru : “Berhasil ngajak ibu negara olahraga,” tulis Vidi Aldiano disertai foto berdua di cermin fitness tersebut.

BACA JUGA: Pernah Operasi Ginjal, Vidi Aldiano Pilih Olahraga Ringan

Sheila Dara pun menimpali, “Achievement kedua ganti filter kali ya.”

Musisi bernama lengkap Oxavia Aldiano itu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 pada 29 Maret. Pelantun ‘Status Palsu’ itu dikenal sebagai musisi Tanah Air yang eksis mengeluarkan album berjudul ‘Pelangi di Malam Hari’, ‘Lelaki Pilihan’, dan ‘Yang Kedua’.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini