BerandaNewsSidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Digelar Hari Ini, Agenda Mediasi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Digelar Hari Ini, Agenda Mediasi

DangdutPro.com, Jakarta – Sidang cerai perdana pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini (4/4). Agenda sidang cerai perdana ini adalah mediasi kedua belah pihak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut sempat disampaikan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, saat dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA: Heboh! Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Sang Suami

“Sidang (cerai) perdana (Olla Ramlan dan Aufar Hutapea) pada 4 April,” ungkap Taslimah di kantornya, Kamis (24/3).

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan meminta untuk Olla Ramlan dan Aufar Hutapea datang untuk menjalankan mediasi. Sampai saat ini belum diketahui apakah Olla Ramlan dan Aufar bakal datang ke sidang cerai perdana itu.

BACA JUGA: Aufar Hutapea Polisikan Citra Andy

“Namanya gugatan perceraian maka kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir di muka persidangan karena di sidang perdana akan ada agenda perdamaian serta mediasi,” kata Taslimah.

DIberitakan sebelumnya, Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Dalam gugatannya tersebut, Olla Ramlan meminta hak asuh kedua anaknya dari Aufar Hutapea.

BACA JUGA: Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Suami, Apa Penyebabnya ?

Meskipun demikian, Olla Ramlan diketahui tak menuntut harta gana-gini dalam proses perceraiannya Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah lama diisukan retak.

Sebelumnya perceraian ini juga sudah dibenarkan oleh pengacara Olla Ramlan, Maruli Tampubolon. Aufar Hutapea dan Olla Ramlan sama-sama sudah mencari jalan keluar dan solusi.

BACA JUGA: Pernah Menyangka Kita OCD?

“Saya mengenal kedua belah pihak dengan baik, keduanya adalah sahabat saya. Ya, kita lakukan langkah-langkah yang baik dulu. Dilakukan bagaimana untuk mendamaikan, mencari jalan keluar, dan sebagainya. Kalau ultimum remediumnya adalah kalau sudah nggak bisa diapa-apain lagi baru terjadi hal-hal seperti ini (gugat cerai)” buka Maruli Tampubolon dikutip dari detikcom.

“Langkah-langkahnya sih sudah cukup panjang dan lama dilakukan,” sambungnya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini