BerandaNewsDangdut +Sindir Crazy Rich, Inul Daratista: Tidak Bisa Hanya dengan Sensasi dan Konten

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sindir Crazy Rich, Inul Daratista: Tidak Bisa Hanya dengan Sensasi dan Konten

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista beberapa waktu lalu bertemu dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi. Biduan asal Pasuruan tersebut mengabadikan pertemuannya dengan ‘Sultan Andara’ itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Potret tersebut dibagikan Inul lewat laman Instagram pribadinya. Inul Daratista tampil anggun dengan dress cantik. Sedangkan Raffi biasa tampil dengan setelan jas dan kemeja putih.

BACA JUGA : Inul Daratista Posting Foto dan Beri Pesan Menohok

“futu futu sama Crazy Rich, tapi tadi sempat ngakak krn kok di plesetin jd ….Crazy S*x huakakakkakak.….,” tulis Inul lewat akun Instagram @inul.d.

Selain dengan Raffi, Inul juga membagikan foto saat tampil sendiri dengan gaun yang begitu megah. Dan yang cukup menarik adalah caption yang dituliskan sang biduan.

BACA JUGA : Inul Daratista Mengaku Iri dengan Lucinta Luna, Soal Apa?

Seperti biasa Inul membagikan pengalaman hidup dan juga pesan penting. Kali ini Inul bicara tentang kemampuan seseorang. Ia mengingatkan tentang keahlian yang harus dimiliki, karena tidak hanya bisa dengan sensasi dan konten saja.

“mau jadi apapun, hrs punya keahlian…. tdk bisa hanya dengan sensasi dan konten krn dgn Prestasi positiv kejayaan sukses akan bertahan sampai kau tak mampu lagi membuat karya dan kreativitas yg bagus.,” tulisnya.

BACA JUGA : Inul Daratista Ogah Jadi Crazy Rich: Tapi Apa Daya

Menurut Inul pekerjaan apapun itu membutuhkan keahlian dan juga strategi, karena tidak bisa hanya modal uang saja.

“beda tahun beda generasi. jika mau langgeng hrs bs menjaga. pekerjaan apapun butuh keahlian dan strategi. tdk bisa hanya modal punya uang dan kesempatan. biarpun punya bahan tapi klo otak ga cerdas ga akan jd apa apa.ya khaaan ???” lanjutnya.

BACA JUGA : Inul Daratista dan Dewi Perssik Goyang Maut di Panggung Kangen Joget

Selain itu Inul juga sempat menyinggung tentan Crazy Rich yang memiliki banyak uang. Entah seperti apapun mereka, menurut Inul mereka memiliki skill.

“buktinya saking cerdasnya dan kreativ byk crazy2 muda duite ampe T.Tan skrg ini ….entah dgn jalan lurus ataupun belok tapi yg jelas krn mrk punya skil,” tandasnya.

Unggahan Inul tersebut mendapat berbagai respon dari penggemarnya. Banyak yang setuju dengan pendapat Inul.

“Masya Allah bunda inul dan setuju banget prestasi akan abadi seperti bunda inul,” @elinixxx.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini