BerandaViralSindir Crazy Rich yang Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Harta, Takhta, Sita

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sindir Crazy Rich yang Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Harta, Takhta, Sita

DangdutPro.com, Jakarta – Awal 2022 diwarnai dengan fenomena menghebohkan. Pasalnya, dua pria berjuluk Crazy Rich tersandung kasus investasi bodong hingga dugaan tindak pencucian uang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dua yang dimaksud adalah Indra Kenz yang digelari netizen +62 Crazy Rich Medan dan Doni Salmanan Crazy Rich Bandung. Konon, ada satu Crazy Rich lagi yang sedang dibidik aparat.

BACA JUGA : Borok Indra Kenz Terbongkar, Nikita Mirzani: Ih, Najis

Seminggu terakhir, Nikita Mirzani berkali melempar sindiran kepada Crazy Rich ketiga dari soal menyimpan uang di Swiss hingga kesejahteraan reseller yang konon dipertanyakan.

Lewat Instagram Stories, Senin (21/3/2022), bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menilai aksi pamer para Crazy Rich tak bisa disamakan dengan para selebritas Tanah Air.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sentil Pedas Rombongan Selebritis di Paris Fashion Week

“Lanjut: Kalau artis show off itu wajar, namanya selebriti bekerja di layar kaca. Kalau artis show off gunanya supaya dapat yang lebih dari yang dipamerin (endorse). Tonton deh Podcast Om Deddy botak yang bintang tamunya Aa Raffi,” cuit Nikita Mirzani.

 “Lah yang katanya pengusaha punya jet. Helo, mobil sport dan lain-lain show off ngapain Malih? Siapa yang mau lihat? Yang ada cuma butuh pengakuan saja kalian sama butuh teman-teman dari selebriti supaya pamor naik,” ia menyerang.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sentil Feni Rose, Warganet: Boikot Nikita Mirzani

Setahu Nikita Mirzani, The Real Crazy Rich alias orang kaya sejati malah enggak doyan pamer dan lebih butuh privasi. Hal ini tak terjadi pada mereka yang mendadak digelari Crazy Rich.

Sejak awal, bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 heran, mengapa orang bisa sangat kaya dalam tempo kurang dari lima tahun. Netizen, menurut Nikita Mirzani, mestinya berpikir kritis bukan malah membabi buta memuja.

BACA JUGA : Pengakuan Nikita Mirzani: Nggak Butuh Suami Tapi Butuh Teman Tidur Pria

“Waktu itu saya pernah bilang agak bingung kurang dari 5 tahun kok bisa sekaya ini? Saya ralat ya, setelah saya buka galeri foto saya ternyata bukan kurang dari 5 tahun, tapi kurang dari 3 tahun. Makin kacau kan ha ha ha,” ledek Nikita Mirzani.

Tak henti sampai di sini, Nikita Mirzani bikin pelesetan bahwa jargon “Harta Takhta Wanita” yang merujuk pada tiga godaan terbesar para pria mapan, sudah kuno.

“Sekarang itu fenomenala adalah Harta, Takhta Sita. Bisa enggak sih aparatur negara enggak usah nunggu laporan korban dulu baru ditindaklanjuti? Langsung ditelusuri saja gitu Pak Polisi?” ia mengakhiri.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini