BerandaNewsDangdut +Sindir Rumah Tangga Arya Saloka, Iis Dahlia: Kalo Gue Jadi Istrinya, Gue...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sindir Rumah Tangga Arya Saloka, Iis Dahlia: Kalo Gue Jadi Istrinya, Gue Bakal Pansos

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Iis Dahlia, memberikan tanggapannya tentang rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Ia mempertanyakan Putri Anne yang melepas nama Saloka dari username akun instagram Putri Anne.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melihat nama Arya Saloka yang tengah naik daun, Iis Dahlia mempertanyakan keputusan Putri Anne yang kedapatan menghapus nama Saloka tersebut. 

Pelantun lagu ‘Payung Hitam itu’ menduga keputusan Putri Anne itu dilandasi permasalah dlam rumah tangga mereka. Lantas, seperti apa tanggapan Iis Dahliah tentang rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka? Simak selengkapnya!

BACA JUGA : Penampilan Iis Dahlia Sebelum Tidur Bikin Salfok Netizen

Baru-baru ini, beredar cuplikan video salah satu acara TV swasta. Dalam video tersebut, Iis Dahlia tengah membahas instagram Putri Anne yang kedapatan menghapus nama Saloka pada username instagram Putri Anne.

“Putri Anne Saloka ini instagram yang dulu ya, ini udah ga ada. Diganti namanya udah gamau ada Saloka,” ujar Iis Dahliah dikutip dari akun TikTok @langitrtv.

Belum sempat menjelaskan lebih lanjut, Dinar Candy memotong pembicaraan. Menurut Dinar, tidak ada masalah yang terjadi antara pemeran Aldebaran dengan istrinya.

“Ih engga, pasti itu mereka baik-baik aja,” ujar Dinar Candy.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini