BerandaNewsDangdut +Sindir Rumah Tangga Arya Saloka, Iis Dahlia: Kalo Gue Jadi Istrinya, Gue...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sindir Rumah Tangga Arya Saloka, Iis Dahlia: Kalo Gue Jadi Istrinya, Gue Bakal Pansos

“Ih Dinar belain Arya banget tau ga sih,” timpal Iis Dahlia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dinar Candy pun menepis tudingan-tudingan yang beredar tentang rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Menurut Dinar Arya Saloka tidak seperti itu, ia percaya bahwa Arya Saloka adalah sosok yang baik.

BACA JUGA : Arya Saloka Syuting Film Baru, Putri Anne Jadi Sorotan

Iis Dahlia pun memberi penjelasan tentang isu rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne. Dirinya mengumpamakan jika dirinya menjadi Putri Anne, ia akan pansos dengan Arya Saloka yang namanya tengah melambung.

“Kalo gue jadi Anne lakinya lagi ngetop banget, ih gue mah pansos ama laki gue,” ujar Iis Dahlia.

BACA JUGA : Ngakak! Inul Daratista Dibentak Iis Dahlia Karena Masalah Uang

Kemudian Iis Dahlia mengaku tidak akan menghapus nama Saloka dalam username instagramnya jika dia menjadi Putri Anne, jika memang tidak ada masalah dalam rumah tangga mereka.

“Udah ada kan nama laki gue di belakangnya, apalagi lagi ngetop banget gue kasih aja terus kenapa harus di ilangin? Kalau ga ada masalah,” tambah Iis Dahlia.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini