BerandaViralSinggung Rizky Billar dan Lesti, Wanda Hamidah: Padahal Orang Kaya Kok Gitu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Singgung Rizky Billar dan Lesti, Wanda Hamidah: Padahal Orang Kaya Kok Gitu

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini kerap membuat heboh publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terlebih lagi saat Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang sekoper dari Bos DNA Pro, Stevan Richard atau Stefanus Richard yang menjadi tersangka penipuan.

BACA JUGA : Ernest Prakasa Soroti Billar dan Lesti Terkait Uang Sekoper dari Bos DNA

Lantas hal tersebut menjadi buah bibir oleh masyarakat, salah satunya Wanda Hamidah yang memberikan komentar lantaran kasus tersebut.

Wanda Hamidah menyebutkan bahwa dirinya malu melihat perilaku dari Rizky Billar dan Lesti Kejora yang secara terang-terangan menerima saja uang sekoper dari Stevan Richard, Bos DNA Pro.

Selain itu, Wanda Hamidah mengatakan sebenarnya Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah memiliki sejumlah harta kekayaan.

Tidak seharusnya pasangan tersebut dengan mudah menerima pemberian uang dari orang yang baru dikenal, apalagi jumlahnya besar.

BACA JUGA : Netizen Ramai Nasihati Model Hijab Lesti Kejora, Ada apa?

Hal ini disampaikan Wanda Hamidah melalui tulisannya di akun media sosial Instagram miliknya yang memberikan komentar kepada orangtua dari Baby L.

“Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terseret masalah terkait investasi bodong. Kali ini namanya terseret kasus DNA Pro karena uang sekoper. Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut disebut lantaran pernah mendapat hadiah untuk baby L berupa uang sekoper dari co-funder DNA Pro, Steven Richard,” tulis Wanda Hamidah di Instagram Stories.

“Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya. (1). Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper?” kata Wanda Hamidah.

BACA JUGA : Lesti Kejora Berharap Baby L Warisi Sikap Baik Dirinya dan Rizky Billar

“Gue kalau sudah kaya sih, malu dikasih orang duit terus pamer, gue miskin aja malu dikasih orang duit,” tambah Wanda Hamidah.

“(2). Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa? Apa sudah kehilangan akal ngelihat uang sampai khilaf enggak bisa mikir motif?” kata Wanda Hamidah.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima sejumlah uang dari bos DNA Pro yang menjadi tersangka kasus investasi bodong.

Momen tersebut sebelumnya di unggah melalui akun media sosial Instagram milik Rizky Billar.

BACA JUGA : Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Nama Sang Anak, Apa Artinya?

“Alhamdulillah guys, Jumat berkah. Berkah buat baby L, berkah buat keluarga kita, kita kedatangan tamu tadi, Pak Stevan,” kata Rizky Billar.

“Yang mana baru ketemu kita, baru pertama kali datang ke rumah kita. Lalu beliau ngasih hadiah ini Masya Allah, satu koper untuk Baby L. Makasih ya Koh, semoga apa yang Koh Steven kasih bisa berbalas kebaikan berlipat ganda,” kata Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyebutkan uang dengan jumlah yang cukup banyak itu akan disimpan dalam bentuk tabungan.

“Uang ini akan kita gunakan untuk tabungannya baby ya sayang,” tambahnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini