BerandaNewsSingle Baru Duo Biduan Ajak Kita Goyang Sexy

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Single Baru Duo Biduan Ajak Kita Goyang Sexy

DangdutPro.com, Jakarta – Grup vocal dangdut Duo Biduan beberapa waktu lalu baru merilis single terbarunya berjudul Goyang Sexy. Menurut mereka, single ini berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Duo beranggotakan Kiki Syarah dan  Elsatya Marcelina ini ingin menampilkan sesuatu yang sedikit ceria. Dengan aransemen musik kekinian, lagu ini terdengar lebih ceria.

Sesuai dengan judulnya Goyang Sexy, lagu ini juga menonjolkan keseksian Duo Biduan yang selama ini memang menjadi ciri khas mereka.

Untuk yang satu ini, tentunya Kiki Syarah dan  Elsatya Marcelina tak merasa kesulitan. Selama ini, mereka memang cukup dikenal karena keseksian mereka.

Baca Juga: Bantu Sesama dengan Goyang Seksi Ala Duo Biduan

“Lebih ke goyangannya sih, karena judul lagunya aja Goyang Sexy, jadi kita mau nunjukin sisi lain “keseksian”nya Duo Biduan,” ujar Kiki Syarah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Namun bukan berarti lagu ini hanya mengandalkan keseksian semata. Justru sebaliknya, lagu ini memiliki kualitas yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Irama-irama musik yang sedang digandrungi di aplikasi Tiktok pun disematkan dalam lagu ini. Dan secara keseluruhan, lagu ini memang cocok didengarkan oleh kaum milenial.

“Liriknya juga super simple dibanding single-single sebelumnya. Lebih ke ajakan buat goyang bareng aja,” jelas Kiki dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Duo Etnicholic Asal Malang Raih Prestasi Tingkat Internasional

Jika dicermati lebih mendalam, lagu ini memang memiliki nuansa yang cukup berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Lebih ceria , lebih goyang dan auranya lebih happy.

Single Istimewa

Duo Biduan pun sepakat lagu ini istimewa, dengan lirik yang simple dan music yang terdengar lebih ramai. Namun di balik itu semua, ternyata tak mudah untuk menyanyikan lagu ini.

“Kesulitannya lebih ke cara nyanyi.  Kan bukan 100 persen bernyanyi, tapi lebih kayak ngomong, ngajak buat bergoyang tapi bernada.  Jadi biar ajakannya lebih dapat, karena lagunya super happy. Harus dapet auranya,” beber Kiki.

Buat kalian penggemar Duo Biduan maupun bukan, sudah pasti wajib untuk mendengarkan single terbaru ini.(ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini