BerandaNewsSingle Baru Woro Widowati: Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu dan Dirinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Single Baru Woro Widowati: Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu dan Dirinya

DangdutPro.com, Jakarta – Woro Widowati, nama itu mungkin belum begitu familiar di telinga penikmat dangdut Tanah Air. Woro memulai kariernya di Youtube pada 2019 dan mulai dikenal tahun 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Woro merupakan YouTuber yang kebanyakan meng-cover lagu hits berbahasa Jawa hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Woro Widowati dan Suara Khasnya, Populer Karena Kerap Cover Lagu

Tak tanggung-tanggung, beberapa video cover yang diunggah gadis asal Magelang, Jawa Tengah itu pun bisa mendapat jutaan penonton di Channel YouTube pribadinya.

Sejumlah lagu yang pernah dibawakan ulang Woro Widowati di antaranya Dalan Liyane, Cidro, Tanpo Tresnamu, Tak Ikhlasno, Kowe Neng Endi, Dalane Gusti, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

Perempuan kelahiran 2002 ini memang sering mambawakan lagu-lagu bertema patah hati dengan suaranya yang khas.

Kini, di bawah naungan Musik Proaktif, Woro baru saja meluncurkan sebuah single bertajuk Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu Dan Dirinya.

Baca Juga: Obituari Didi Kempot: Buah Konsistensi yang Melintasi Batas Identitas

Untuk single debut ini, Woro tetap mengusung genre serupa. Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu dan Dirinya merupakan lagu yang sebelumnya dibawakan Ngatmombilung.

Baca Juga: Uci Farantika, Pedangdut Bersuara Basah Blasteran Arab

Dengan arasemen ulang dan dikombinasikan dengan suara Woro Widowati yang khas membuat lagu ciptaan Andry Priyanto itu terdengar semakin menyayat hati. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini