BerandaViralSiti Badriah Bagikan Potret Hasil USG Baby Fruity

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Bagikan Potret Hasil USG Baby Fruity

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah-Krisjiana baru-baru ini membagikan sebuah potret hasil usg calon buah hati mereka. Foto tersebut dibagikan biduan yang biasa disapa Sibad itu lewat akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam potret yang dibagikan Sibad itu, terlihat cukup jelas mulai dari bagian wajahnya, bentuk hidung, pipi hingga bibir.

BACA JUGA: Meski Hamil 7 Bulan Siti Badriah Tetap Menikmati Liburannya

Saat ini usia kandungan Siti Badriah sendiri sudah memasuki bulan ke-7. Dan tak lama lagi Sibad dan Krisjiana akan kedatangan sang buah hati yang sudah cukup lama dinanti.

BACA JUGA: Siva Aprillia Pingin Bercinta dengan Dua Pria Sekaligus, “Lebih Suka Doggy Style”

Sibad mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk selalu bertemu dengan sang buah hati lewat kontrol rutin setiap bulannya.

“Halo onty ongkel, baby fruity kemarin abis usg di @rsiabinamedika, sekarang usia kandungan udah 7 bulan, selalu ga sabar tiap bulannya buat dateng ketemu sama baby fruity. Dan ini dia hasil usg kemarin,” tulis Sibad seperti dikutip lewat akun IG @sitibadriahh.

Menariknya Sibad juga menuliskan jika dalam potret tersebut tampak sang bayi dengan pose manyun. Sebagai bentuk rasa bahagia, Sibad dan Krisjiana membagikan hadiah untuk para penggemar mereka.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Sibad dan Krisjiana meminta penggemarnya untuk menebak jenis kelamin dari anak mereka. Hingga kini memang pasangan yang cukup romantis itu belum juga membocorkan tentang jenis kelamin mereka.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Mulai ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang

“baby fruity lagi manyun tuh di slide kedua. ANW Daddy dan Mommy fruity mau adain GIVEAWAY ahh, 10jt buat 4 orang pemenang!! caranya gampang, komen dibawah sini dan di youtube kita Sibad Krisjiana channel!! inget ya ini khusus cuma buat followers dan subscribers kita!! Ayo tebakk Menurutkalian baby fruity cewe atau cowo? Dan komen harapanya apasi buat baby fruity.. pengumuman 13 februari setelah baby gender reveal!!!,” lanjutnya dikutip dari JagoDangdut.

Sebelumnya Sibad pernah mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap perubahan fisik yang dialaminya selama hamil. Apalagi saat banyak orang bilang dirinya gendut, kaki bengkak hingga muka kusam.

BACA JUGA: Endang S Taurina Penyanyi Top Era 1980-an, Begini Nasibnya Sekarang

Karena hal tersebut Siti Badriah mengaku cukup kepikiran. Meski begitu ia bersyukur bisa melewati fase-fase tersebut dan kini usia kandungannya mendekati 7 bulan.

Oleh karena itu Siti Badriah pun berpesan kepada semuanya, jika memang bertemu dengan seorang ibu hamil, lebih baik untuk tidak melakukan bodyshaming dan lainnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini