BerandaNewsHallo DangdutSiti Badriah Bongkar Alasan Tolak Jadi Juri Kompetisi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Bongkar Alasan Tolak Jadi Juri Kompetisi

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah termasuk salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Pedangdut kelahiran 11 November 1991 tersebut sukses dengan kariernya yang semakin moncer di industri musik dangdut Tanah Air. Terbukti dari beberapa karyanya yang meledak hingga mendunia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak sama seperti pedangdut lainnya yang menerima job menjadi juri, istri dari Krisjiana Baharudin tersebut memiliki alasan. Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu mengaku jika dirinya seringkali menolak pada saat ditawari untuk menjadi juri di ajang kompetisi dangdut. 

Di balik penolakan tersebut, pedangdut asal Cikarang itu memiliki alasan yang kuat. Pasalnya, Sibad mengaku jika kualitasnya di musik dangdut masih belum semaksimal pedangdut lain.

BACA JUGA : Sibuk Mengurus Sang Buah Hati, Siti Badriah Ngaku Kangen Manggung

“Gue boro-boro ngomentarin orang, gue yang pantas dikomentarin gue nggak berani dari dulu. Jadi dari dulu banyak banget tawaran buat jadi juri tapi kagak bisa gue ngomentarin orang,” ujar Siti Badriah di YouTube Qiss You TV.

Siti Badriah juga merasa takut, jika pada saat mengomentari pesertanya, yang justru memiliki prestasi yang lebih keren ketimbang dirinya. Untuk itu, Sibad sering menolak tawaran menjadi juri.

“Lah nanti orang yang komentarin suaranya lebih bagus dari gua Jadi gua nggak berani. Mendingan gue jadi host dangdut aja udah, Gak mau gue, engga untuk jadi juri gue emang dari dulu gak mau karena gue gak berani untuk ngajarin orang sedangkan diri gue belom sehebat dia,” pungkas Sibad.

BACA JUGA : Siti Badriah Tampil Centil, Komentar Suami Jadi Sorotan

Siti Badriah justru mengaku lebih memilih menjadi seorang host lantaran tidak harus mengomentari penampilan orang lain. Bagi Siti Badriah, dirinya belum cukup keberanian untuk mengoreksi performance orang lain dan lebih fokus kepada dirinya sendiri.

“Gue mending jadi host lah, tapi kalo jadi host gue mau di tindes-tindes aja gak apa-apa lah, tapi gue kan kagak bisa ngomong orangnya,” tutup Sibad.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini