BerandaNewsDangdut +Siti Badriah Kembali Bagikan Rekaman Video Krisjiana saat Tidur

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Kembali Bagikan Rekaman Video Krisjiana saat Tidur

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah kembali membagikan rekaman sebuah video dari CCTV yang berada di kamarnya. Berbeda dengan yang sebelumnya yang menampilkan aksi sang suami mengurus anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kali ini Siti Badriah memposting video saat sang suami sedang tertidur lelap. Awalnya mereka bertiga terlihat sedang tidur nyanyak, tak lama kemudian Sibad bangun yang seperti terganggu dengan adanya suara misterius.

BACA JUGA : Cek Video CCTV Rumah, Siti Badriah Kaget Temukan Perilaku Suaminya Saat Dini Hari

Dan ternyata suara tersebut berasal dari Krisjiana yang sedang mengigau dengan mengeluarkan suara-suara aneh. Sibad yang merasa terganggu itu mencoba untuk membangunkan suaminya dengan menyentuh bagian tangan suami.

Rupanya Krisjiana tidak bangun juga dan terus mengeluarkan suara tersebut. Tiba-tiba saja Sibad lebih memilih mengambil smartphone, bukan untuk melihat notifikasi melainkan membukan kamera dan merekam aksi suaminya tersebut.

BACA JUGA : Krisjiana-Siti Badriah Masih Rahasiakan Nama & Wajah Anak Pertama

Dalam postingan tersebut Sibad mengungkapkan jika dirinya selalu kaget jika tiap malam suaminya mengigau seperti itu, yang disebutnya seperti orang kesurupan.

“Coba bayangkan tiap malem dia ngelindur jadi siluman, kan kacget eke, tekotek kesurupan,” tulis Siti Badriah seperti dikutip lewat akun Instagram @sitibadriahh.

BACA JUGA : Siti Badriah Langsung Joget dengan Baby Fruity Setelah Lahiran: Ngilu Lihatnya!

Unggahan video Sibad tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Bahkan sang suami cukup terkejut melihat postingan tersebut hingga menuliskan komentar dalam postingan video tersebut.

Tak terima videonya beredar di media sosial, Krisjiana pun rupanya siap membalas atas perlakuan istrinya tersebut.

BACA JUGA : Buruan Daftar! Raffi Ahmad Buka Lowongan PNS di Rans Entertainment, Ini Syaratnya

“Allahuakbar!! Awas ya! Tunggu pembalasanku suketi!!!!!!!!,” balas Krisjiana.

Sementara itu netizen lainya ikut tertawa melihat video tersebut, ada juga yang membagikan pengalaman yang sama dengan Sibad.

“Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.. pdhl dlu ngga main di ggs yaaa! Keren bgt lolongannya bro @krisjianabah,” @rezaditya17.

“Kaya suami ku..lbh parah malah, tiap mau d video in suka telat, udh beres bru aq video in..soalnya dia g pcaya, suka bilang “masa sih, masa sih”,” @vivi_ameerah_.

“kek aku sama suami gitu kalo ngoroknya kenceng aku videoin besoknya q kirim ke WA’nya..kadang jg jd bales”an kalo aku yg ngorok,suami videoin,” @triecahyanti.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini