BerandaViralSiti Badriah Kesal Usai Dituding Operasi Plastic

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Kesal Usai Dituding Operasi Plastic

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Siti Badriah mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial karena terus dituding menjalani operasi plastic

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dirinya mengaku hanya memfiller bagian pipi, bibir, serta dagunya. Selain itu, wajahnya tak ada yang diubah sama sekali.

“Alhamdulillah belum ada yang dioplas semuanya masih asli, tapi filler sih. Aku filler (nunjuk bibir, dagu) botox (nunjuk area pipi) dan kalau hidung nggak sama sekali, nggak di botox, nggak di filler emang dari dulu kaya gini alhamdulillah banget, belum ada yang diubah-ubah,” kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA : Siti Badriah Pamer Penampilan usai Lahiran: Akhirnya Bisa…

Netizen yang menyebut wajahnya berubah dari sebelumnya. Pelantun Lagu Syantik itu mengaku memang terus memperbaiki diri agar tampil lebih percaya diri.

“Mereka bilang ya berubah lah dari dulu kayak ada perubahan lah, tapi kan namanya manusia emang harus begitu kan say, yang tadinya buluk harus diperbaiki,” terang Siti Badriah.

“Karena kan sekarang itu zamannya canggih kayak dengan skincare aja kalian udah bisa cantik. Sebenarnya kembali pada diri sendiri sih kalau mau memperbaiki diri ya ayo, imbuhnya, dilansir dari detik.com

Dianggap geram karena dituduh melakukan operasi plastik, Siti Badriah mengaku dirinya hanya iseng membalas komentar-komentar netizen yang menyebutnya oplas.

BACA JUGA : Siti Badriah Bongkar Alasan Tolak Jadi Juri Kompetisi

“Ya lucu aja sih dan itu juga nanggapin video kemarin itu ya emang karena aku lagi iseng aja anak tidur ya aku main handphone,” ujar Siti Badriah.

“Ya aku ngebales dengan video-video kayak gitu karena ya gemas aja karena ini udah keseringan banget tapi nggak ada kesal, marah atau apa gitu,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini