BerandaNewsDangdut +Siti Badriah Langsung Joget dengan Baby Fruity Setelah Lahiran: Ngilu Lihatnya!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Langsung Joget dengan Baby Fruity Setelah Lahiran: Ngilu Lihatnya!

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah dikaruniai anak pertama. Tepat pada pukul 08.29 pagi hari Jumat tanggal 18 Maret 2022, Siti Badriah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terkini, Siti Badriah langsung memberanikan diri untuk berjoget dengan anaknya yang akrab disapa dengan nama panggilan Baby Fruity.

BACA JUGA : Selamat! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertama

Dalam videonya, semula Siti Badriah dan suami berjoget sebelum Baby Fruity lahir. Siti Badriah pun begitu lincah berjoget meski perutnya sudah sangat besar.

Kemudian, transisi terjadi dalam video sehingga rekaman beralih ke momen Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berjoget sembari menggendong Baby Fruity.

BACA JUGA : Siti Badriah dan Suami Negatif dari Covid-19

“Reels pertama bareng baby Fruity,” tulis Siti Badriah, Sabtu (19/3/2022).

Ini artinya, Siti Badriah langsung joget tak lama setelah ia melahirkan anak pertamanya. Meski belum begitu lincah, Siti Badriah terlihat ceria dan tak sedikitpun tampak lemas atau kesakitan.

BACA JUGA : Suami Juga Terpapar Covid-19, Siti Badriah Senang Bisa Bersama Lagi

Wajahnya pun terlihat cantik memesona saat berjoget dengan Baby Fruity.

Gegara video tersebut, sederet rekan artis dan netizen langsung heboh memberikan komentar. Ada yang memuji kelincahan Siti Badriah saat joget, tapi ada juga netizen yang ngilu melihat Siti Badriah bergoyang tak lama setelah melahirkan anaknya.

BACA JUGA : Siti Badriah Nangis saat Umumkan Gender Anak Pertama

“Haha gemes bangett,” komentar Vizzadara.

“Juaraaaa sekaliii langsung joget habis melahirkan, laffff,” tulis Nia Dinata.

“Gue yang ngilu lihatnya,” ujar netizen.

“Ko aku yang linu ya teh Sibad,” timpal netizen yang lain.

“Takut banget brojoll langsung yang awal hot bat,” imbuh lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Siti Badriah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin langsung menyambut anak pertama mereka dengan penuh antusias dan rasa syukur.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm,” tulis Krisjiana Baharudin, Jumat (18/3/2022).

Krisjiana lantas mengungkapkan kondisi terkini Siti Badriah pasca melahirkan putrinya.

“Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!” imbuhnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini