BerandaNewsKopi DangdutSiti Badriah Nangis saat Umumkan Gender Anak Pertama

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Nangis saat Umumkan Gender Anak Pertama

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Bahar menggelar pesta untuk memberitahukan soal gender sang buah hati usai keduanya negatif dari virus Corona.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat memberikan pengumuman soal anaknya itu, Siti Badriah menangis. Air mata bahagia itu jatuh saat pengumuman jenis kelamin itu dilakukan.

BACA JUGA: Siti Badriah dan Suami Negatif dari Covid-19

“IT’S A GIRL!!!!” buka Siti Badriah dalam Instagram miliknya.

“Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga acara baby gender reveal yang tadinya hampir gagal karena kita sempet kena covid. Meskipun agak sedih karena kita udah persiapin semuanya dari 4 bulan yang lalu, baik dekor, venue, dress dll,” sambungnya lagi.

BACA JUGA: Siti Badriah Positif Covid-19 Saat Hamil Tua

“Akhirnya kita undur sampe kita negative dan sehat. Kita juga memutuskan untuk cuma dirumah aja tanpa tamu undangan, hanya orang rumah dan keluarga terdekat. Yang penting kita semua tetap sehat dan bisa melaksanakan acara ini dengan aman. Terimakasih untuk vendor vendor yang sudah membantu menyempurnakan acara ini dengan sangat baik,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Siti Badriah “Gercep” Periksa Kandungan setelah Sembuh dari Covid-19

Dalam postingan video di Instagram miliknya, Siti Badriah tidak pernah berhenti mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas apa yang diberikan kepadanya.

BACA JUGA: Suami Juga Terpapar Covid-19, Siti Badriah: So Sweet!

“Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas apa yang sudah diberikan kepada kami,” ungkap Siti Badriah dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Siti Badriah Bagikan Potret Hasil USG Baby Fruity

“Mau apapun itu jenis kelaminnya yang penting bagi kita adalah anak kita sehat ya dan sempurna,” tutur sang suami, Krisjiana Bahar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dan komentar dari netizen. Mereka semua ikut terharu dengan perjuangan keduanya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini