BerandaViralSiti Badriah Positif Covid-19 di Kehamilan 8 Bulan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Badriah Positif Covid-19 di Kehamilan 8 Bulan

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah yang tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya, terpapar COVID-19. Siti Badriah mengabarkan hal itu lewat unggahannya di Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Siti Badriah Tetap Menikmati Liburannya Meski Sedang Hamil 7 Bulan

Dalam feed Instagramnya, Siti Badriah memperlihat selfie dirinya. Dia juga mengunggah hasil swab PCR miliknya.

Hasil swab PCR Siti Badriah tertulis ‘Positive (Probable Omicron)’. Itu menandakan ada kemungkinan Siti Badriah terpapar Omicron, tapi masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan.

Saat ini, Siti Badriah tengah isolasi mandiri. Krisjiana Bahar, suaminya, juga memberikan semangat.

BACA JUGA : Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

“Bismillahh, si unicorn lagi ngajak kenalan doang ko itu bentar, abis itu pulang lagiii sehat lagii ketemu lagi kitaa,” tulis Krisjiana.

Instagram Story Siti Badriah

Akan tetapi, dalam unggahan terbaru Siti Badriah di Instagram Story, setelah dua hari berpisah, Krisjiana juga dinyatakan positif dan akhirnya mereka kembali satu kamar.

BACA JUGA : Jalan Rusak! Ibu Hamil di Sumsel Ditandu, Bayinya Meninggal

Siti Badriah juga mendapat perawatan dari suster yang datang ke rumahnya. Siti Badriah memperlihatkan tangannya yang tengah diinfus.

“Guys lagi diinfusin tangannya sama suster. Ini infusan yang kedua kalinya. Jadi untuk lima hari ke depan aku akan diinfus sama suster,” jelas Siti Badriah.

BACA JUGA : Uskup Diosis Amboina Positif COVID-19, Hari Ini Batal Pentahbisan Imam

Dia juga memperlihatkan sang suami ketika pamit untuk mengungsi ke rumah orang tuanya. Siti Badriah merasa sedih, tapi itu harus dilakukan. Saat itu, Krisjiana belum melakukan tes lagi.

Akan tetapi, jeda beberapa jam, Siti Badriah me-repost unggahan Krisjiana yang mengaku bahagia bisa sekamar lagi dengan dirinya.

“Akhirnya bisa sekamar,” ucap Krisjiana Bahar.

BACA JUGA : 17 Minggu Hamil, Siti Badriah Lebih Sering Marah-marah

“Setelah aku dua hari aku sendirian, kamu juga sendirian,” sambung Siti Badriah, dikutip dari detik.com

Siti Badriah menuliskan ‘Baru dadah dadah Eeh dia kena juga’. Sekarang Siti Badrah dan Krisjiana Bahar sama-sama positif COVID-19.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini