BerandaNewsSiti Nurhaliza Minta Maaf ke Anak, Netizen Banjir Air Mata

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siti Nurhaliza Minta Maaf ke Anak, Netizen Banjir Air Mata

DangdutPro.com, Jakarta – Meski sudah 20 tahun berkarier di dunia musik, Siti Nurhaliza tampaknya belum ada rencana pensiun sejauh ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Di sisi lain, para penggemar mungkin tidak menyadari penyanyi seperti Siti Nurhaliza telah banyak berkorban, termasuk harus jauh dari orang yang dicintainya.

BACA JUGA: Langgar Prokes Covid-19, Siti Nurhaliza Didenda Rp34.5 Juta

Halaman penggemar Siti Nurhaliza di TikTok, Sitizoner baru-baru ini mengunggah cuplikan yang menampilkan penyanyi asal Malaysia itu melakoni sebuah wawancara.

Video itu memperlihatkan Siti Nurhaliza bicara tentang keluarganya.

BACA JUGA: Dance Cover Ayu Ting Ting Kembali Di-notice Penyanyi Korea, Netizen: Beda Kelas!

Ia mendedikasikan wawancara itu untuk berterima kasih kepada suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, ibunya, Siti Salmah Bachik, serta dua anaknya, Siti Aafiyah dan Muhammad Afwa.

“Pada Afwa dan Aafiyah, maafkan ibu karena ibu selalu sibuk dengan pekerjaan. Dan untuk ibuku, Siti Salmah, Siti sayang emak, emak selalu ada di hati, meski kita jarang bertemu,” katanya diakhiri dengan kata sedih lalu menangis.

BACA JUGA: Kembalikan Rp 1 M dari DNA Pro, Begini Tanggapan Lesti Kejora

Video itu kemudian banjir komentar dari para penggemarnya. Mereka banyak yang merasa satu nasib dengan Siti Nurhaliza yang menghabiskan banyak waktu jauh dari keluarga.

“Saya tidak bisa menahan air mata setelah melihat Siti menangis,” tulis salah satu netizen, dikutip dari detikcom.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini