BerandaNewsKopi DangdutSiva Aprilia Kunjungi Makam Julia Perez, Ini yang Dilakukan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siva Aprilia Kunjungi Makam Julia Perez, Ini yang Dilakukan

DangdutPro.com, Jakarta – Siva Aprilia baru-baru ini terlihat sedang mengunjungi makam salah satu artis fenomenal, Julia Perez di TPU Pondok Ranggon.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Biduan yang dikenal selalu tampil seksi itu datang ke makam Jupe dengan memakai pakaian serba hitam. Dalam kesempatan itu juga Siva menaburkan bunga tepat di atas makam Jupe.

BACA JUGA : Pose Siva Aprilia Mandi Bola, “Tersubur Dikelasnya”

Siva Aprilia datang ke makam Julia Perez ternyata memiliki maksud tertentu, yaitu meminta izin untuk me-remake salah satu lagu Jupe yang berjudul ‘Belah Duren’.

“Aku mau bawa lagu yang pernah dipopulerkan Kak Jupe, ‘Belah Duren’. Jadi, ada baiknya sekalian minta izin,” kata Siva Aprilia dalam salah satu channel YouTube.

BACA JUGA :

BACA JUGA : Siva Aprilia Bahas Masalah Seks, Foreplay Jangan Dilama-lamain!

Selain meminta izin, Dj seksi yang kini berusia 26 tahun itu juga turut memberikan doa yang terbaik bagi Julia Perez.

“Mau kirim doa juga,” lanjutnya.

Siva Aprilia juga mengungkapkan jika dirinya sudah cukup lama mengagumi sosok Julia Perez. Ia bahkan sering kali menonton aksi Jupe saat masih duduk dibangku sekolah dasar.

BACA JUGA : Angel Lelga Akui Bentah Menjomblo

“ngefans juga dari dulu. Waktu aku masih SD nonton Kak Jupe perform di Garut,” lanjutnya.

Ada hal yang cukup menarik saat Siva Aprilia menyanyikan lagu ‘Belah Duren’ tersebut. Saat itu Siva sempat merasakan merinding dan ingat dengan sosok almarhum.

BACA JUGA : Seniman Klaten Minta Pria Cabul Jotos Biduan Ditangkap

“Nggak sangka sekarang aku bisa coba nyanyiin lagunya. Nyanyinya sebenernya agak deg-degan. Pas aku latihan, agak merinding keinget Kak Jupe,” kata Siva.

Bahkan Siva Aprilia juga mengaku sudah mempersiapkan cukup lama untuk membawakan lagu tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia juga harus merogoh kocek cukup banyak untuk memesan kostum yang akan digunakannya dalam video lagu tersebut.

BACA JUGA : Penampilan Siva Aprilia Sekarang VS Dulu, Bak Guru Ngaji ?

“Persiapannya satu tahun lebih. Kostumnya aja pesen dari luar sampe habis Rp30 jutaan karena seniat itu bikin video klip ini,” ungkapnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini