BerandaViralSiva Aprilia Suka Main Petasan - Pernah Jual Petasan Waktu Masih SD

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siva Aprilia Suka Main Petasan – Pernah Jual Petasan Waktu Masih SD

DangdutPro.com, Jakarta – Siva Aprilia beberapa waktu lalu terlihat kagum dengan sosok Vicky Prasetyo, saat tampil bareng dalam salah satu program acara sahur di salah satu stasiun televisi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Duh! Siva Aprilia Takjub Lihat Vicky Prasetyo Tausiyah di Salah Satu Program Tv

Pada salah satu segmen acara, mantan suami dari Kalina Ocktaranny itu melakukan tausiyah. Karena seperti yang kita ketahui, sebelum menjadi public figure sekarang ini, Vicky pernah merasakan pendidikan pesantren.

Dalam acara tersebut, Siva Aprilia tampil cantik dan anggun dengan memakai baju warna merah. Di bulan suci Ramadan ini, Siva tampil dengan pakaian tertutup meski tanpa hijab.

BACA JUGA : Siva Aprilia Foto Bareng Bunglon, Netizen: Tembus

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia merupakan seorang Dj dan juga artis dangdut yang sering kali tampil dengan pakaian cukup seksi.

Mengenang Ramadan, ternyata Siva Aprilia memiliki cerita yang unik saat masa kecil. Biduan yang selalu tampil dengan potongan rambut panjangnya itu mengaku jika dulu ia suka main petasan, bahkan ia juga menjualnya.

BACA JUGA : Siva Aprilia Unggah Foto Kancing Terbuka, Netizen: Gak Usah Pake Celana Mestinya

Saat itu Siva Aprilia menjual petasan jenis korek api, bahkan ia juga sempat didatangi ketua RT karena bikin ulah.

Siva Aprilia Jual Petasan Korek

“Suka, malah aku yang jual petasannya. Aku yang jual petasannya, yang petasan korek gitu. Sampai aku disamperin sama Ketua RT, karena bikin keributan di situ,” ucap Siva Aprilia seperti dikutip dari Detik.com

BACA JUGA : Goyang Hot Pakai Baju Ketat, Siva Aprilia Bikin Lutut Netizen Lemes

Siva Aprilia mengaku jika dulu jualan petasan memang pas bulan puasa, hal itu juga didorong oleh ibunya yang menyuruh jualan petasan. Meski begitu hal tersebut terjadi cukup singkat karena dilarang.

“Sumpah aku pernah jualan petasan lho. Jualan pas momen puasa saja. Itu pas SD. Mamaku kreatif tuh suruh jualan petasan saja, tapi cuma beberapa hari saja karena dilarang jadi aku nggak berani lagi,” lanjutnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini