BerandaNewsKopi DangdutSiva Aprilia Takjub - Beri Tepuk Tangan Saat Vicky Tausiyah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Siva Aprilia Takjub – Beri Tepuk Tangan Saat Vicky Tausiyah

DangdutPro.com, Jakarta – Siva Aprilia ternyata diam-diam takjub saat melihat Vicky Prasetyo tausiyah beberapa waktu lalu. Keduanya tampil bersama lewat salah satu program acara sahur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Siva Aprilia Foto Bareng Bunglon, Netizen: Tembus

Dalam kesempatan itu Siva dan Vicky mendapat beberapa pertanyaan dari Sule selaku host dalam program tersebut. Salah satunya Sule meminta Vicky untuk melakukan Tausiyah.

Karena seperti yang kita ketahui, sebelum menjadi public figure sekarang ini, Vicky pernah merasakan pendidikan pesantren. Bahkan mantan suami dari Angel Lelga itu mengungkapkan jika dirinya selama 3 tahun di pesantren.

BACA JUGA : Pembatasan PPKM Level 2 di Jakarta

Dan saat pesantren Vicky mendapatkan ilmu yang cukup banyak seperti membaca kitab dan lainnya.

“Pesantren alhamdulillah, dulu di As Syafi’iyah. Selama 3 tahun, kita juga belajar beberapa kaya kitab-kitab, Nahwu Shorof” ucap Vicky seperti dikutip lewat channel YouTube Ini Talk Show.

BACA JUGA : Siva Aprilia Kenakan Baju Terbuka di Bagian Punggung, Netizen: Keliatan Dikit

Tak lama setelah itu Vicky pun mencoba memberikan contoh dengan ilmu yang didapatkan di pesantren.

Siva Aprilia Berikan Tepuk Tangan Untuk Vicky

Melihat penampilan Vicky, Siva Aprilia terlihat cukup takjub dibuatnya hingga langsung memberikan tepuk tangan.

“Waduhh…,” ucap Siva Aprilia.

BACA JUGA : Siva Aprilia Suka Kenakan Pakaian Hitam, Netizen: Typical Alpha Female

Mendapat pujian dari Sule, Vicky mengatakan jika ilmunya sudah ada dalam dirinya, tetapi tidak percaya dirinya dengan perilakunya.

“Ilmu mah insya Allah ada, cuma enggak pede sama akhlak,” kata Vicky.

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia sendiri hingga sekarang ini terlihat masih sendiri alias single. Wanita cantik yang penampilannya selalu mencuri perhatian itu pada acara tersebut tampil begitu anggun dengan pakaian yang juga santai.

Sebelumnya Siva Aprilia jadi sorotan saat membagikan sebuah potret yang cukup menarik dengan memperlihatkan bagian punggungnya yang dipenuhi dengan bekas kerokan. Tampak jelas garis-gari merah karena sentuhan sebuah benda.

Seperti yang kita ketahui, biasanya orang melakukan kerokan pada bagian punggung itu karena masuk angin. Dibalik itu mitos atau fakta, nyatanya banyak orang yang melakukan hal tersebut, dan setelahnya tubuh membaik.

Dalam potret tersebut Siva Aprilia tampil memakai pakaian cukup seksi dengan bagian tubuh terutama punggungnya terbuka begitu saja.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini