BerandaNewsSoimah Ditantang Bawakan Lagu Chrisye, Bisa Gak Ya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Soimah Ditantang Bawakan Lagu Chrisye, Bisa Gak Ya?

DangdutPro.com, Jakarta – Biasa tampil membawakan lagu dangdut koplo dan campursari, Soimah berencana hidupkan kembali karya milik mendiang Chrisye.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Soimah kembali dipercaya untuk ikut andil dalam perayaan HUT Indosiar yang ke-27 pada 10-11 Januari 2022 mendatang, ia akan membawakan lagu-lagu milik Chrisye di acara tersebut.

BACA JUGA : Kecewa, Soimah Sentil Pemerintahan: Hargai Seniman

Soimah mengaku senang mendapatkan tantangan untuk membawakan lagu dari legenda musisi Indonesia itu.

“Makasih Indosiar melibatkan saya di ultah tahun ini. Saya sangat tertantang, saya sudah tidak menjadi crazy rich seperti biasanya,” kata Soimah dalam jumpa pers virtual, Selasa (4/1/2022).

“Di tahun baru ini, saya mendapatkan tantangan yang belum pernah didapatkan, harus menghidupkan kembali sosok Chrisye,” tambahnya.

Soimah menyadari bahwa ini bukanlah hal yang mudah untuk membawakan lagu-lagu milik mendiang Chrisye.

BACA JUGA : Mengintip Kemegahan Pendopo Soimah, Luas dan Lengkap

Namun karena ia sangat suka dengan tantangan, Soimah pun antusias menerima tantangan tersebut.

“Ini nggak mudah. Saya kan suka tantangan. Saya akan berusaha keras menghidupkan kembali Chrisye di panggung Indosiar,” tegas Soimah.

“Makasih tantangannya. Semoga berhasil menghidupkan sosok Chrisye,” ucapnya.

Sayangnya Soimah belum mau membocorkan lagu-lagu apa saja yang sudah ia persiapkan dalam penampilannya tersebut.

BACA JUGA : Budi Muliawan Ajak Mahasiswa Tangkal Hoaks di Medsos

Selain Soimah, dalam HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar luar Biasa akan dimeriahkan Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya.

Sejumlah host terbaik Tanah Air juga akan memeriahkan acara tersebut, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan masih banyak lainnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini