BerandaViralSoimah Tantang Nikita Mirzani Tanding Tinju: Lu Jangan Kurang Ajar Ya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Soimah Tantang Nikita Mirzani Tanding Tinju: Lu Jangan Kurang Ajar Ya

DangdutPro.com, Jakarta Nikita Mirzani menang dalam pertandingan tinju melawan Dinar Candy tadi malam (12/6/22), dalam ajang Holywings Sport Show (HSS).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rela Tinggalkan Keartisan, Nikita Mirzani Sebut Penghasilan John Hopkins

Dalam pertandingan tersebut Nikita Mirzani memakai costum warna merah, sedangkan Dinar Candy memakai costum warna kuning. Pertandingan berjalan cukup sengit dengan jual beli pukulan.

Keduanya tak kenal lelah dengan fisik yang cukup prima hingga akhir pertandingan. Hingga pertandingan pun dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan angkat tipis 29-28.

BACA JUGA : Prabowo Kunjungan ke Vietnam, Semangati Tim Pencak Silat RI di Sea Games

Melihat pertadingan tersebut, Soimah yang juga dikenal sebagai salah satu teman dari Nikita Mirzani itu angkat bicara. Wanita yang biasa disapa Mae itu memberikan pujian terhadap Nikita Mirzani.

Tayangan Video di Media Sosial

Pujian tersebut disampaikan Soimah lewat sebuah tayangan video di media sosial yang kemudian dibagikan oleh salah satu akun gosip.

BACA JUGA : Dewi Perssik Bantah Tudingan Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani

“Niki, uwh keren. Tinjunya menang,” ucap Soimah lewat akun @insta_julid.

Tak hanya itu, Soimah bahkan mengajak tanding Nikita Mirzani untuk tanding tinju. Mae memberikan pernyataannya tersebut sambil makan dalam video tersebut.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sentil Pedas Rombongan Selebritis di Paris Fashion Week

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini