BerandaNewsSoni Wakwaw Pingin Syuting Lagi Bareng Aliando

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Soni Wakwaw Pingin Syuting Lagi Bareng Aliando

DangdutPro.com, Jakarta – Usai bermain sinetron, Soni Wakwaw bisa membeli banyak hal seperti rumah hingga mobil. Rumah tersebut juga termasuk rumah kontrakan dari Syahrini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Dipertemukan Kembali, Fans Histeris

Namun setelah kariernya tak secemerlang dulu, kehidupan Soni Wakwaw pun ikut berubah. Ia kini tinggal di kontrakan di daerah Jonggol, dan menjual mobil untuk pengobatan sang ayah.

“Yang dikasih Syahrini kejauhan. Syutingnya nggak keuber acaranya, saya cari yang dekat dari Jakarta. Rumah dikontrakin, kalau mobil dijual, buat pengobatan bapak beli obat-obatan,” kata Soni.

BACA JUGA : 9 Pedagang Viral Mirip Artis, Dari Syahrini-Ahmad Dhani

“Ya kalau berobat tinggal berobat, tergantung obat-obatannya. Kalau belum habis nggak beli,” katanya.

Soni Wakwaw Jualan Gorengan

Soni Wakwaw juga mengaku sempat berjualan gorengan demi memenuhi kebutuhan obat-obatan sang ayah. Diketahui, sang ayah mengidap penyakit gula.

BACA JUGA : Ini Cara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Bangun Chemistry di Series Baru

“InsyaAllah sih bulan ini pengen jualan lagi, sekarang lagi tutup nih. Insyaallah pengin jualan lagi,” ujar Soni Wakwaw.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini