BerandaNewsHallo DangdutStevan Richard Beri Uang Sekoper ke Billar-Lesti Hanya Untuk Konten

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Stevan Richard Beri Uang Sekoper ke Billar-Lesti Hanya Untuk Konten

DangdutPro.com, Jakarta Stevan Richard alias Stefanus Richard Co-founder DNA Pro Akademi sempat memberikan uang sekoper untuk artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bareskrim Polri mengungkapkan pengakuan Steven Richard bahwa uang itu diberikan kepada Billar dan Lesti hanya demi konten.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ernest Prakasa Soroti Billar dan Lesti Terkait Uang Sekoper dari Bos DNA

“Jawaban tersangka, pemberian uang tersebut hanya sebagai konten,” ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Kombes Yuldi Yusman, Rabu (13/4/2022).

Yuldi mengatakan hal tersebut terungkap dari pemeriksaan penyidik terhadap Steven Richard yang sudah ditahan. Konten memberi uang sekoper kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora diciptakan untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.

BACA JUGA : Lesti Kejora Mengaku Khawatir Jika Rizky Billar Kembali Bermain Sinetron

“Untuk mempromosikan DNA Pro,” ucapnya.

Diketahui, gepokan uang sekoper pernah diperlihatkan Rizky Billar dalam laman Instagramnya. Momen itu kini telah hilang dari Instagram Rizky Billar meski sudah banyak yang me-repost momen tersebut.

BACA JUGA : Rizky Billar Bungkam Saat Disinggung Soal Doni Salmanan

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar menceritakan pertemuannya dengan Stevan Richard. Lewat Instagram centang biru miliknya, Rizky Billar mengaku kenal dengan co-founder DNA Pro Akademi melalui media sosial.

Awal Pertemuan Melalui Medsos

“Berawal dari kenalan di medsos, lalu beliau menyampaikan keinginannya bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi,” tulis Rizky Billar.

BACA JUGA : Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan Pengunjung Kafe Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

Akhirnya Stefanus Richard datang berkunjung silaturahmi ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang baru dikaruniai anak pertama. Sempat ngobrol-ngobrol, akhirnya Stefanus Richard memberikan hadiah untuk Baby L.

“Lalu beliau dateng ke rumah dan nggak lama kita ngobrol-ngobrol, sharing-sharing seputar kehidupan, lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan ‘kado spesial’ buat baby L,” ungkapnya.

“Ternyata ‘kado spesial’-nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali…. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari Jumat yang berkah ini,” sambung Rizky Billar, dilansir dari detik.com

Gepokan uang sekoper diperlihatkan dalam foto Rizky Billar. Rizky Billar mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih ho @stevenrichard.89 atas kebaikannya serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian,” ucap Rizky Billar.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini