BerandaNewsDangdut +Suami Bingung, Nabilla Gomes Ngidam Rujak Cingur Jam 3 Pagi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Suami Bingung, Nabilla Gomes Ngidam Rujak Cingur Jam 3 Pagi

DangdutPro.com, Jakarta – Usia kandungan pedangdut Nabilla Gomes sudah memasuki tujuh bulan. Hal ini membuat sang suami harus semakin siaga, termasuk dalam memenuhi permintaan ngidam dari Nabilla Gomes.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti cerita Muhammad Reza kala mencari makanan rujak cingur jam 2.30 pagi.

BACA JUGA: Begini Respons Melanie Putria saat Tahu Calon Suami Idap Tumor Otak

“Wah iya, ngidamnya random sekali. Jam setengah 3 pagi itu minta rujak cingur. Jam segitu siapa yang jualan? Akhirnya dapat di Jakarta Timur. Pesan online, nunggu driver-nya kan lama. Pas makanannya datang, dia tidur,” cerita Reza saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Suami Tega Bacok Istri Gegara Selang Gas, Pelaku Jadi Tersangka-Ditahan

Selain soal ngidam, wujud kesiagaan Reza pun ditunjukkan dari usahanya yang hampir setiap malam memijat sang istri demi menghilangkan pegal dan mual.

BACA JUGA: Roro Fitria Ingin Punya 11 Anak, Suami Kaget

“Nah itu, saya benar-benar jadi suami siaga. Mual-mualnya empat bulan awal. Sempat normal sampai bulan ke-6, terus mual lagi. Setiap hari pinggangnya sakit, tiap malam pijat. Setiap pulang kantor melihat istri kakinya pegal, saya pijitin capeknya hilang,” terang Reza lagi.

BACA JUGA: Kejam! Suami di Probolinggo Bakar Istri dan Anaknya

Segala perbuatan tersebut tentu disyukuri oleh Nabilla Gomes. Dia mendapatkan suami yang siaga di tengah kondisinya yang sering kali berubah mood dan sensitif.

BACA JUGA: Wanita di Semarang Tewas Bersimbah Darah di Tangan Suami

“Aku bersyukur dia siaga. Alhamdulillah dikasih suami siaga karena aku tuh moody dan sensitif banget, tiap malam nangis. Dia mau turun-naik tangga 1.000 kali, ngadepin rewelku. Dia mengerti lah ngadepin aku kaya gini. Ya mudah mudahan nggak cuman saat hamil aja, setelah lahiran juga tetap begitu,” tutur Nabilla dikutip dari detikcom.

Nabilla Gomes dan Muhammad Reza menikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat pada Mei 2021. Saat ini mereka sedang menunggu kelahiran putri pertamanya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini