BerandaNewsDangdut +Suami Inul Daratista Muncul di Poster Film Black Adam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Suami Inul Daratista Muncul di Poster Film Black Adam

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu DC Films akhirnya merilis film superhero terbarunya yaitu Black Adam. Film tersebut dibintangi oleh aktor fenomenal Dwayne Johnson.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ini merupakan bagian spin off film sebelumnya, Shazam. DC pun akhirnya merilis trailer dan juga poster film Black Adam tersebut.

BACA JUGA : Urus THR dan Gaji Karyawan, Inul Daratista Jadi Sorotan

Dalam waktu singkat, trailer tersebut langsung ditonton banyak orang. Begitu pun dengan posternya yang sudah beredar di media sosial. Nah, menariknya di Indonesia poster tersebut tampil beda.

Bukan Dwayne Johnson yang berada di poster tersebut, melainkan suami dari Inul Daratista, yang kebetulan namanya Adam. Seperti yang kita ketahui, suami Inul, Adam Suseno memang sosoknya begitu dikenal dengan gayanya yang begitu khas yaitu kumisnya yang tebal.

Meme poster tersebut kemudian viral, hingga Inul pun turut membagikan meme poster film Black Adam. Sekilas editing wajah Adam Suseno tersebut memang begitu pas banget. Melihat poster tersebut, Inul Daratista pun ngakak melihatnya.

BACA JUGA : Tak Kalah Dengan ABG, Ini Potret Inul Daratista yang Dibilang Mirip Barbie

Ia pun berharap suaminya itu tetap sabar saat dibuatkan meme film superhero tersebut. Tak hanya itu, Inul Daratista memberikan pujian terhadap Adam Suseno yang terlihat lebih cakep sedikit.

“kayak kenal sm orang ini..sabar ya pak kumis anda lagi di bikin meme ?????? lumayanlah aga cakepan dikit gambare wkwkwkwk,” tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.  

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini