BerandaNewsDangdut +Suami Juga Terpapar Covid-19, Siti Badriah Senang Bisa Isoman Bareng

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Suami Juga Terpapar Covid-19, Siti Badriah Senang Bisa Isoman Bareng

DangdutPro.com, Jakarta – Siti Badriah terpapar Covid-19 di awal Februari ini. Dia mengumumkan kabar tak mengenakkan lewat media sosialnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah 3 hari dinyatakan terpapar Covid-19 dalam kondisi hamil besar, Siti Badriah mengatakan sang suami Krisjiana Baharudin juga mengalami hal yang sama.

BACA JUGA: Siti Badriah Positif Covid-19 di Kehamilan 8 Bulan

“Tadinya coroncong sendirian, eh sekarang jadi bareng kamu. So sweet banget si kamu unicorn tidak bisa memisahkan kita berdua,” tulis Siti Badriah di laman Instagram, seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (5/2/2022).

Pedangdut itu mengatakan kondisi kesehatannya sekarang sudah membaik ketimbang hari-hari sebelumnya. Dia sudah tidak merasakan mual dan tidak enak badan seperti yang dirasakan di hari pertama.

BACA JUGA: Vicky Shu Positif Covid-19, Akui Sakit Kepala hingga Gemetar

“Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan cepat negative dan virus ini cepat musnah dari muka bumi ini! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini,” ungkap Siti Badriah yang juga posting foto berdua bareng suaminya tersebut.

BACA JUGA: Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Positif Covid-19

Sebelumnya, Siti Badriah mengumumkan terpapar Corona varian Omicron dalam kondisi hamil besar. Pedangdut yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu mengungkap soal awal mula dirinya terpapar Covid-19. Hasil PCR Siti Badriah tertulis ‘Positive (Probable Omicron)’.

BACA JUGA: 3 Pemain Persebaya Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Itu menandakan ada kemungkinan Siti Badriah terpapar Omicron. Akan tetapi, masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan apa benar jenis Covid-19 yang menyerang SIti Badriah adalah Omicron.

BACA JUGA: 10 Sekolah di DKI Ditutup Akibat Siswa dan Guru Positif Covid-19, Kadinkes: Masih Terkendali

“Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn,” jelas Siti Badriah dalam Instagram Story.

Awalnya, Siti Badriah merasakan gejala yang tak menyenangkan dengan radang tenggorokan yang terasa sangat sakit. Setelah diketahui positif, di dalam rumahnya ada 3 orang yang juga positif Covid-19.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini