BerandaViralSukses dengan Peran Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Didatangi Langsung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sukses dengan Peran Badarawuhi, Aulia Sarah Mengaku Didatangi Langsung

DangdutPro.com, Jakarta – Sukses memainkan karakter sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah menceritakan pengalamannya saat didatangi oleh Badarawuhi asli yang memiliki wajah mirip dengannya. Artis cantik Aulia Sarah namanya tengah menjadi sorotan usai membintangi film KKN Desa Penari.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain sukses perannya membintangi badarawuhi dalam film fenomenal KKN Desa Penari, artis berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan hal baru.

BACA JUGA : Tembus 8 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Masih Laris Manis

Sempat tak percaya dan merasa Jika semua itu mimpi, Aulia Sarah pun dibantu oleh salah satu anak indigo yang menyatakan jika memang benar adanya sosok badarawuhi asli telah menemui dirinya.

Mengaku jika dirinya sempat didatangi dan bertemu langsung dengan badarawuhi yang asli, Aulia Sarah merasa terkejut lantaran sosok badarawuhi asli memiliki wajah yang sama persis dengan dirinya. 

BACA JUGA : Geser Pengabdi Setan, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia

Saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program Tv, Aulia Sarah mengungkapkan dengan gamblang kepada sara Wijayanto yang selama ini terkenal sering berinteraksi dengan banyak sosok gaib misterius. Merasa sedikit ketakutan, Sarah Aulia waswas saat hal aneh tersebut menghantui dirinya.

“Persis dua hari yang lalu, aku tidur terus aku kayak ngerasa kurang istirahat sih. Tiba-tiba Aku ngerasa kayak jam 3 pagi-pagi buta, aku kaya reprepan gitu,” ujar Aulia Sarah.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini