BerandaNewsDangdut +Sule Buka Suara Terkait Rumor Dirinya Tarik Aset Nathalie Holscher

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sule Buka Suara Terkait Rumor Dirinya Tarik Aset Nathalie Holscher

DangdutPro.com, Jakarta – Sule buka suara soal rumor yang mengatakan ia akan menarik aset yang telah diberikan kepada mantan istrinya, Nathalie Holscher.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia membantah rumor tersebut. Selain itu, Sule juga mengakui bahwa ia takut salah bicara jika membahas soal Nathalie.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu FYP Trans7. Awalnya Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya kepada Sule alasannya kerap diam seribu bahasa.

“Kenapa, sih, selama ini memilih diam dengan semua yang ada?” tanya Raffi Ahmad kepada Sule, Selasa (15/11), seperti dikutip dari detikHot.

BACA JUGA : Sule Blak-blakan Curhat soal Hubungannya dengan Memes

“Tidak apa-apa, sih, soalnya tidak ada yang perlu diklarifikasi juga. Semuanya itu cukup kita dan Tuhan yang tahu. Ya, mendingan diam saja,” jawab Sule.

Komedian berusia 46 tahun memiliki ketakutan akan salah ngomong jika buka suara. Selain itu, Sule juga takut hal yang ia ucapkan malah melenceng dari yang sebenarnya.

“Soalnya kalau nanti banyak ngomong saya takut salah. Soalnya sebagai manusia ‘kan kita enggak tahu nanti dikurangi atau dilebihkan,” jelasnya.

Populer

Populer Minggu Ini