BerandaNewsSumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kembali menjadi sorotan. Pasalnya Ririe tampak berbincang-bincang dalam podcast milik Maia Estianty di YouTube. Disana Ririe tampak membongkar masa lalunya saat dirinya memergoki Ayus dan seorang wanita yang diduga Nissa Sabyan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ririe Fairus Curhat Perselingkuhan Ayus Sabyan: Kisah Maia Estianty Jilid 2

Perceraian Ririe ini memang sempat viral usai rumah tangganya disebut-sebut dirusak oleh seorang pelakor. Mengejutkannya, Ririe menyebut dirinya kerap mengetahui perselingkuhan Ayus, namun ia tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Hal ini langsung mendapat simpati dari publik yang bisa tegar untuk tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya.

Kini Ririe pun telah membuktikan jika ia mampu menjalani kehidupan lebih baik lagi. Sehingga netter penasaran dengan penghasilan Ririe usai menjadi single parent. Ternyata Ririe memiliki empat sumber penghasilan yang mampu memenuhi kebutuhan kedua buah hatinya dari Ayus.

BACA JUGA : Eks Istri Ayus Sabyan Komentar di IG Anya Geraldine, Netizen Merasa Sedih

Yang tak banya diketahui publik, jika kegiatan Ririe yaitu memiliki bisnis hijab dengan brand-nya sendiri. Ririe pun menjadi brand ambassador dua produk kecantikan ternama. Tak hanya itu, Ririe nuga mendapat rezeki dari endorsenent.

Selain itu, Ririe ini pun mendapat penghasilan dari akun YouTube pribadinya. Akun YouTube yang awalnya bernama Sabyan Kids itu merupakan kanal pribadi milik Ririe.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini