BerandaNewsSusul Fera, Meri (NTT) Tersenggol dari Panggung LIDA 2021

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Susul Fera, Meri (NTT) Tersenggol dari Panggung LIDA 2021

DangdutPro.com, Jakarta – Gelarang LIDA 2021 Indosiar terus berlanjut ke Konser LIDA 2021 Top 70 Group 5 Putih. Lima Duta Provinsi, yaitu Berlian (Sulteng), Faisal (Kalteng), Tiara (Jambi), Fawwas (Jatim), dan Meri (NTT).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka dihadapan pada Dewan Juri. Yaitu Lesti DA, Reza DA dan Fildan DA serta Fashion Guru Fomal.

Kehadiran Sahabat Duta yakni JD Eleven (Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA dan Gunawan LIDA) semakin menambah kemeriahan LIDA 2021.

Penampilan terbaik yang diberikan Berlian (Sulawesi Tenggara) mampu menaklukan hati seluruh Dewan Juri. lewat suara merdunya di lagu “Sejuta Luka” berhasil mendapat standing ovation.

Baca Juga: Hari Lida dan Putri DA Kenakan Busana Khas India, Terlihat Makin Serasi

Menurut Lesti DA, Berlian mempunyai ciri khasnya sendiri yang berbeda dengan peserta lainnya. “Aku suka penampilan kamu malam ini karena sesuai dengan nama kamu yaitu Berlian,” tutur Lesti.

Begitu juga dengan Faisal (Kalimantan Tengah) yang meraih all standing ovation saat menyanyikan lagu “Gejolak Asmara”.

Baca Juga: Dipanggil KPK Terkait Kasus Bansos Corona, Cita: Ikhlas dan Ridho

Dewan Juri bahkan terlihat ikut bergoyang bersama saat Faisal menyanyi. Reza DA menyatakan rasa kagumnya karena Faisal mampu menyanyikan lagu Gejolak Asmara di bagian koda dengan sangat sukses.

“Wow bagus banget, keren!” puji Reza.

“Magnoon” bersama Reza DA dan lagu India “Muskurane” bersama Fildan DA. Berbeda dengan Berlian dan Faisal, “Surat Terakhir” dari Tiara (Jambi) belum mampu mendapatkan pujian karena menurut Reza DA, Tiara menyanyi seperti sedang kejar-kejaran.

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

Sapu Tangan Merah

Begitu juga dengan Fawwas (Jawa Timur) lewat lagu “Sapu Tangan Merah” juga dinilai Lesti DA terdengar flat mulai dari awal dirinya bernyanyi.

Komentar positif juga belum bisa didapatkan Meri (NTT) di lagu “Mawar Putih” karena menurut Fildan DA, feel lagunya tidak terasa.

“Kamu harus bisa mengontrol dinamika saat bernyanyi sehingga feel nya bisa lebih keluar,” kata Fildan.

Baca Juga: Dipanggil KPK Terkait Kasus Bansos Corona, Cita: Ikhlas dan Ridho

Polling akhir menempatkan Tiara (Jambi) dan Berlian (Sulawesi Tenggara) berada di dua posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Sementara Faisal (Kalteng) yang berada di posisi tiga terendah berhasil diselamatkan lewat vote dari Dewan Juri.

Tersisa Fawwas (Jawa Timur) dan Meri (NTT) yang nasibnya ditentukan lewat perolehan polling akhir keduanya.

Fawwas (Jawa Timur) berhasil mengungguli perolehan polling akhir dari Meri (NTT), membuat Meri harus tersenggol dari panggung LIDA 2021.

Dengan demikian Provinsi NTT kehilangan seluruh Duta Provinsi perwakilannya setelah Fera juga meninggalkan panggung LIDA 2021 sebelumnya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini