BerandaViralSyahrini Pamer Tubuh Kurus Kering, "Kayak Orang Susah, Kasihan"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Syahrini Pamer Tubuh Kurus Kering, “Kayak Orang Susah, Kasihan”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Lama menghilang dari layar kaca usai menikah dengan Reino Barack, kini Syahrini kembali menjadi buah bibir karena penampilan terbarunya. Belum lama ini Syahrini tampak mengunggah fotonya di Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kebumen Geger! Penjual Tempe Mendoan Mirip Syahrini

Berbeda dari biasanya, Syahrini tampak bikin pangling netter dengan perubahan bentuk tubuhnya yang lebih kurus dari biasanya.

Dalam unggahannya, pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini terlihat tengah bergaya dengan setelan kasual saat berfoto di Singapura. Syahrini pun tampak cantik dalam balutan mengenakan jilbab cokelat yang dipadupadankan dengan jaket berwarna senada.

BACA JUGA : 9 Pedagang Viral Mirip Artis, Dari Syahrini-Ahmad Dhani

“Sabar, memang sulit tapi bayangkan rasanya di akhir dan mencapai tujuan. Percaya lah pada rencana Allah,” tulis Syahrini.

Tak lama unggahan istri dari Reino Barack ini lanhsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tubuh kurus Syahrini. Bahkan mereka meminta agar Syahrini berhenti untuk mengecilkan badan lagi.

BACA JUGA : Kecantikan Penjual Rujak di Sumenep Mirip Syahrini, Pembeli Antri

Mengejutkan Syahrini memiliki bobot 54 kilogram, kini sudah mencapai sekitar 48 kilogram. Sayangnya banyak netizen yang mengasihani jika tubuhnya kurus.

“Nggak boleh kurus. Segitu aja udah cetar,” tulis netizen. 

BACA JUGA : Pelaku Penyebar Video Porno Mirip Syahrini Ditangkap di Kediri

“Belum kurus, cinta,” sahut Syahrini.

“Kalau kurus kayak orang susah, kasihan,” ujar lainnya

BACA JUGA : Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-2 di Jepang

“Kok jadi kurus banget siih incesss,” tandas lainnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini