BerandaNewsDangdut ++Syarat Mutlak Jadi Suami Nikita Mirzani, Harus Kaya Banget ?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Syarat Mutlak Jadi Suami Nikita Mirzani, Harus Kaya Banget ?

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani sempat berujar jika dirinya belum siap menjalani sebuah hubungan pernikahan. Bahkan, secara blak-blakan Nikita lebih memilih hidup bersama kekasih tanpa adanya status atau ikatan resmi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Syok Tau Lolly Punya Pacar, Nikita Mirzani Himbau Soal Kebobolan

Paling baru, Nikita mengungkap syarat mutlak bagi yang benar-benar ingin menikahinya. Berkaca dari pengalaman dengan mantan suami, Nikita kapok kena tipu.

Nikita Mirzani belum ada niatan untuk menikah lagi. Seperti kita tahu, Nikita telah 3 kali gagal membina rumah tangga. Dari ketiganya, Nikita juga dikaruniakan masing-masing seorang buah hati.

BACA JUGA : Dewi Perssik Permalukan Nikita Mirzani Gegara Kakek Suhud

Kendati demikian, Nikita menuai pujian karena berhasil menghidupi ketiga anaknya tanpa bantuan materi dan dukungan mantan suami. Ia buktikan mampu berdiri di kakinya sendiri.

Mengobati rasa kesepian, Nikita akui miliki banyak teman dekat pria. Dalam sebuah kesempatan, Nikita belum berniat serius jalani hubungan dengan siapapun. Tapi, Nikita tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi dengan sebuah syarat mutlak.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

Pendirian Nikita dapat goyah jika sang pria yang hendak menjadi suaminya adalah sosok kaya raya. Hanya saja, Nikita akan lebih selektif serta terlebih dahulu memastikan latar belakang pria tersebut.

“Ya enggak tahu, kalau pasangannya kaya raya. Tapi kalau yang sekarang harus benar-benar bibit bebet bobotnya dilihat banget, harus kaya banget. Kalau enggak, mending enggak usah menikah,” kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 8 Februari 2022.

BACA JUGA : Pengakuan Cibeby Pernah Pesta Seks dan Ngidam jadi Bintang Porno, Bikin Syok Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Ia kembali menegaskan kalau pria itu harus sudah kaya dan bukan baru mengumpulkan pundi-pundi setelah menikah. Pasalnya, Nikita kapok kena tipu mantan suaminya yang dipandang kaya oleh banyak orang, ternyata miliki banyak utang.

“Enggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama, ah itu nonsense. Jadi harus benar-benar udah kaya baru nikah.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

Trauma karena ditipu mulu sama laki. Terakhir kaya, tahunya kaya banyak utangnya, beda. Kayanya nih benar-benar kaya, lempeng, enggak ada apa-apa-apa,” pungkas Nikita Mirzani.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini