BerandaNewsTak Hanya Jago Masak, Etiqah MasterChef Pintar Bohong soal Pembunuhan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Hanya Jago Masak, Etiqah MasterChef Pintar Bohong soal Pembunuhan

DangdutPro.com, Jakarta – Eks Finalis MasterChef, Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong tengah menjadi perbincangan publik. Bukan karena keahlian memasaknya, melainkan ia dan dang suami, Mohammad Ambree Yunos terlibat dalam skandal pembunuhan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Fakta Dakwaan Eks Finalis MasterChef Bunuh ART di Malaysia

Etiqah dan suaminya dianggap telah menghilangkan nyawa sang ART-nya yang masih berusia 28 tahun bernama Nur Afiah Daeng.

Kini keduanya didakwa dengan hukuman mati setelah membunuh Nur Afiah. Selain itu, mereka pun berada dalam posisi tak bisa berkelit di depan polisi karena ketahuan membuat laporan palsu soal kematian Nur Afiah sebelumnya.

BACA JUGA: Axel Djody, Anak Ayu Azhari, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

Mengejutkannya, laporan palsu itu terungkap usai polisi melakukan autopsi. Ternyata, tubuh Nur Afiah penuh luka-luka yang diduga hasil dari tangan manusia.

BACA JUGA: Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

Saat membuat laporan, Etiqah malah mengaku jika ART-nya ditemukan tak bernyawa ketika ia dan suaminya baru pulang liburan dari Kundasang. Nur Afiah diketahui tewas dalam apartemen mereka di Amber Tower, Lido Avenue, Penampang.

BACA JUGA: Duh! Cassandra Angelie Ditangkap Tak Berbusana Hingga Nasib Si Hidung Belang

Dilansir dari New Straits Times, Rabu (5/1/2022), Etiqah Siti Noorashikeen dan suaminya sama-sama didakwa membunuh ART mereka di Pengadilan Magistrat yang dipimpin oleh Hakim Jessica Ombou Kakayun. Keduanya tidak memberikan pembelaan atas dakwaan pembunuhan tersebut.

Etiqah diwakili oleh penasihat Datuk Seri Rakhbir Singh, sedangkan suaminya diwakili oleh penasihat Ram Singh dan Kimberly Ye.

BACA JUGA: Ayah Lesti Kejora Bikin Video ala Ariel NOAH, Netizen: Ternyata Bisa Bodor Juga

Pasangan suami istri tersebut hadir di persidangan didampingi anggota keluarga serta ketiga anaknya yang masih kecil. Jika terbukti bersalah, keduanya akan melanggar Bagian 302 KUHP Malaysia yang mengatur hukuman mati.

Sidang terkait kasus tersebut akan dilaksanakan kembali pada 10 Februari 2022 mendatang. Untuk memutuskan hukuman kepada keduanya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini