BerandaNewsTak Hanya Sekali, Nagita Slavina Kembali Dikaitkan Video Syur Mirip Dirinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Hanya Sekali, Nagita Slavina Kembali Dikaitkan Video Syur Mirip Dirinya

DangdutPro.com, Jakarta – Nama Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan usai beredarnya sebuah video syur bersurasi 61 detik mirip dirinya. Dalam Video tersebut menampilkan seorang perempuan mirip dengan wajah Nagita Slavina tengah meremas bagian payudaranya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Alasan Nagita Slavina Pilih Melahirkan Caesar

Dilansir dari JagoDangdut, tak hanya sekali, putri sulung Rieta Ameilia ini pun sempat beberapa kali dikaitkan dengan video syur mirip dirinya. Kala itu sang sahabat, Gisella Anastasia juga tengah tersandung kasus video syur pada Oktober 2019 lalu.

1. Lesung Pipit

Nagita Slavina dituding mirip dengan sosok wanita dalam video syur yang beredar pada waktu itu. Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tampak bertelanjang dada.

Mulut dan sebagian hidung si perempuan juga tersorot kamera. Bahkan ada sebagian orang yang menilai jika lesung pipi dan gigi perempuan di video tersebut mirip Nagita Slavina. 

BACA JUGA: Percaya Gak Nagita Slavina Pakai Tas KW? Ini Faktanya

Ada pula yang mempertanyakan tahi lalat di dekat bibir Nagita yang tidak ada dalam video syur tersebut. Namun tak lama baik Raffi maupun Nagita menegaskan jika bukanlah Nagita yang ada dalam video itu.

2. Foto Bersama Verrell Bramasta

Tak hanya itu, ada pula foto Nagita dengan aktor muda, Verrell Bramasta saat menghabiskan waktu bersama juga sempat dijadikan konten porno.

Pada foto pertama, terlihat keduanya berfoto selfie dengan wajah bahagia. Dalam foto kedua Nagita tampak menangis sambil tiduran.

BACA JUGA: Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Dua foto berikutnya terlihat wajah Gigi direkayasa dengan tubuh tanpa busana. Abimanyu Wachjoewidajat, pakar telematika menyatakan foto Nagita Slavina dan Verrell Bramasta tersebut hanyalah rekayasa semata. 

3. Video Syur 61 Detik

Terbaru kini beredar video syur 61 detik yang dianggap mirip Nagita Slavina. Video tersebut memperlihatkan sosok perempuan yang sedang meremas payudaranya sendiri.

BACA JUGA: Naufal Samudra Kembali Ditangkap karena Narkoba, Begini Kata Dinda Kirana

Namun, video syur yang dianggap mirip Gigi langsung menghilang dengan cepat. Gak pake lama, Nagita pun tegas membantah video syur 61 detik yang disebut mirip dirinya itu.

Gigi merasa ada orang iseng yang merekayasa video tersebut menjadi dirinya. Namun, Raffi Ahmad menegaskan tidak akan diam melihat tuduhan yang menimpa istrinya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini