BerandaViralTak Ingin Jauh, Thariq Halilintar Rela Pindah Rumah Demi Dekat Fuji

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Ingin Jauh, Thariq Halilintar Rela Pindah Rumah Demi Dekat Fuji

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Fuji memang kerap menjadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya yang begitu romantis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan banyak selebriti serta artis lainnya yang mendukung dan mendoakan Thariq Halilintar dan Fuji untuk segera melakukan pernikahan.

BACA JUGA : Thariq Halilintar Minta Dipanggil dengan Sebutan Ini Oleh Ponakan Barunya 

Tidak hanya itu saja yang menjadi sorotan, belum lama ini Thariq Halilintar juga menghebohkan publik.

Pasalnya saking tidak ingin menjauh dari sang kekasih, adik dari Atta Halilintar tersebut juga mempersiapkan untuk pindah ke daerah Bogor supaya tetap selalu dekat dengan kekasih tercinta.

BACA JUGA : Usai Pulang dari Turki Thariq Halilintar Positif Corona Ketiga Kalinya

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat ini Fuji tengah berada di Kota Bogor untuk melakukan syuting di film perdanaya yang bertajuk “Bukan Cinderella”.

Thariq Halilintar menyebutkan bahwa dirinya sudah lima hari lamanya ditinggalkan oleh ayang di kota Bogor sehingga dirinya merasa jomblo lantaran ditinggal sang pujaan hati. Hal ini disampaikan Thariq Halilintar yang dikutip dari Youtube Thariq Halilintar.

BACA JUGA : Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Berpacaran, Ini Kata Faisal

“Gaes ini sudah hari ke-5 dimana aku menjomblo, bukan menjomblo tapi ditinggalkan sama Ayang (Fuji),” kata Thariq Halilintar.

Dengan demikian, adik kandung dari youtuber kondang Atta Halilintar ini berencana akan pindah rumah ke Bogor untuk bisa lebih dekat dengan Fuji.

BACA JUGA : Faisal Bongkar Sikap Fuji Usai Pacaran dengan Thariq Halilintar

“Dan hari ini, kita akan pindah rumah ke Bogor. Kenapa gitu? Karena Ayang di Bogor, jadi kita harus pindah rumah ke Bogor,” kata Thariq Halilintar.

Tidak hanya itu saja, Thariq Halilintar juga merelakan untuk meninggalkan pekerjaannya demi bertemu sang kekasih di Bogor, yang tengah melakukan syuting film perdananya tersebut.

“Kerjaan ditinggal, meeting cancel yang penting ketemu Ayang,” kata Thariq Halilintar.

Namun, sebelum bertemu dengan sang pujaan hati yakni Fuji, Thariq Halilintar juga melakukan pemotongan rambut agar terlihat tampan di mata sang kekasih.

“Sebelum kita pergi aku mau potong rambut dulu agar kelihatan ganteng maksimal dan kita akan susul dia,” kata Thariq Halilintar.

Hal tersebut dilakukan Thariq Halilintar untuk memberikan kejutan kepada Fuji sang pujaan hatinya tersebut.

“Dan kita surprise-in, mungkin mukanya kaya ‘ha’ kaget,” kata Thariq Halilintar.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini