BerandaViralTak Jadi Tersangka, Status Nikita Mirzani Kini Jadi Saksi, Ini Kata Indra...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Jadi Tersangka, Status Nikita Mirzani Kini Jadi Saksi, Ini Kata Indra Tarigan

DangdutPro.com, JakartaIndra Tarigan marah lantaran status Nikita Mirzani yang awalnya tersangka kini menjadi saksi terkait laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan pada 2019 silam. Gegara hal tersebut dia pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan kejelasan perubahan status itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hubungan Kandas dengan John Hopkins Kandas, Nikita Mirzani: Gue yang Mutusin

“Di laporan saya tahun 2019, sempat status dia jadi tersangka. Saya bacakan ya, ‘Memanggil saudara NM, diminta keterangannya sebagai tersangka’,” kata Indra Tarigan marah DI Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (13/7/2022)

Indra akui status Nikita berubah baru seminggu belakangan. Dia pun mempertanyakan apa alasan dari hal ini dan bertanya tanya siapa dalang di baliknya.

BACA JUGA : Heboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

“Ini berubah satu minggu kemudian menjadi saksi. Ini atas atensi siapa, saya tidak tahu. Yang pasti, waktu itu Nikita sempat bilang, ‘tidak bisa kamu penjarakan karena status saya berubah menjadi saksi’. Saya tidak tahu siapa dalang yang mengubah ini, dan menurut undang-undang juga tidak ada yang namanya tersangka berubah menjadi saksi,” papar Indra Tarigan kesal.

Indra Merasa Kecewa

Indra pun merasa kecewa dengan oknum kepolisian. Sehingga dia akan mengancam membawa masalah ini lebih jauh lagi.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tantang Luna Maya Adu Jotos, Ini Tanggapan Luna

“Ada oknum nanti saya sebutkan lagi jangan disini pokoknya ada oknum yg merubah status tersangka jadi saksi. Dia aparat. Satu nanti saya sebut namanya kalo kasus saya dilanjutkan nanti saya akan kasih tau dan akan dipost fotonya dia. Saya punya bukti. Dari dia merubah status dia,” imbuhnya.

“Saya waktu itu minta keterangan, tapi saya dibilang, ‘sabar, nanti kami bantu’. Pada akhirnya saya diam kan. Eh ini sudah dua tahun didiamkan, enggak diapa-apain. Tolong buat siapa pun ini yang mengubah (status Nikita Mirzani dari tersangka menjadi saksi), tolong segera di klarifikasi. Kalau tidak, saya akan laporkan,” pungkasnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini