BerandaVideoTak Keramas 7 Hari, Ini yang Dilakukan Dory Harsa ke Nella Kharisma

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Keramas 7 Hari, Ini yang Dilakukan Dory Harsa ke Nella Kharisma

Dangdut.com, Jakarta – Nella Kharisma dan Dory Harsa memang salah satu pasangan pedangdut yang paling kompak dan romantis. Keduanya sering kali membagikan berbagai momen menarik bersama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nella Kharisma Tampil dengan Outfit Ini, Netizen: Cantik Banget

Seperti salah satunya saat Dory Harsa kepergok sedang mengeringkan rambut istrinya itu. Hal itu terungkap lewat sebuah postingan video yang dibagikan oleh sang biduan.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Dory Harsa terlihat sedang mengeringkan rambut Nella Kharisma dengan menggunakan Hair Dryer. Dory tampak terbiasa dengan menggunakan alat tersebut, sesekali ia membelai rambutnya.

BACA JUGA : Tak Beri ASI Ekslusif Kepada Sang Anak, Nella Kharisma: Ditinggali Kerja

Nella Kharisma pun mengucapkan terima kasih kepada Dory Harsa yang sudah membantu mengeringkan rambutnya itu.

“Matur nuwun sayang'” ucap Nella Kharisma lewat akun Instagram @nellakharisma.

BACA JUGA : Tak Beri ASI Ekslusif Kepada Sang Anak, Nella Kharisma: Ditinggali Kerja

Pada video tersebut Nella Kharisma mengungkapkan jika dirinya sudah 7 hari tidak keramas karena opname. Sang biduan juga memperlihatkan tangannya yang terdapat jarum dan selang.

“Maturnuwun sayang @doryharsa, Kok yo tlaten men ngeringne rambutku 7 hari ra kramas mergo opname,” tulis Nella dalam video tersebut.

BACA JUGA : Lirik Lagu Cerita Anak Jalanan, Single Terbaru Nella Kharisma

Video tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan ‘semoga cepat sembuh’.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini