BerandaNewsKopi DangdutTak Kuat Dihujat, Dea OnlyFans Coba Bunuh Diri 5 Kali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Kuat Dihujat, Dea OnlyFans Coba Bunuh Diri 5 Kali

DangdutPro.com, JakartaBeberapa waktu lalu, pubik dihebohkan lantaran munculnya sosok Dea OnlyFans yang membuat geger jagat maya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, ia menjadi tersangka oleh pihak kepolisian lantaran dengan sengaja menyebarkan konten pornografi demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA : Polda Metro Ungakap Kehamilan Dea Onlyfans Tak Pengaruhi Penyidikan

Dea Onlyfans menyebutkan bahwa kini banyak yang menyerang dan merundung dirinya ketika kasusnya mencuat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Selain itu, ketika dirinya tengah fokus menjalani segala proses hukum yang berlangsung. Dirinya juga membeberkan belakangan ini ia kerap menerima hujatan dari warganet di media sosial.

BACA JUGA : Dea OnlyFans Hamil, Pengacara: Kini Rasakan Mual

Pemilik nama Gusti Ayu Dewanti tersebut merasa mental dirinya terganggu. Bahkan dirinya juga mengungkapkan pernah melakukan aksi bunuh diri lantaran tidak kuat menerima berbagai hujatan.

“Beberapa hari lalu, aku kena hate speech. Aku dari kemarin-kemarin selalu nahannya kayak aku ngerasa pantas dihina atau dikata-katain,” kata Dea OnlyFans.

BACA JUGA : Medina Zein Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini