BerandaNewsDangdut +Tak Sering Diumbar, Ternyata Cita Citata Bersahabat dengan Artis Ini!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Sering Diumbar, Ternyata Cita Citata Bersahabat dengan Artis Ini!

DangdutPro.com, Jakarta – Menjadi penyanyi dangdut tak membuat Cita Citata bergaul hanya dikalangannya saja. Bekerja di dunia hiburan pun dapat menghubungkannya dengan artis-artis lainnya. Termasuk dengan para artis senior.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rupanya, tak banyak yang tahu jika pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut bersahabat dengan pesinetron senior, Nafa Urbach. Hubungan Cita Citata dengan mantan istri Zach Lee tersebut terlihat dalam postingan Instagram milik Cita Citata.

BACA JUGA : Cita Citata Ziarah ke Makam Sang Ayah, Berikan Pesan Menyentuh

Di mana ia mengunggah potret dengan Nafa Urbach di sebuah restoran makan. Keduanya pun nampak kompak dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Jarang memperlihatkan kedekatan keduanya, Cita Citata sebut Nafa Urbach sebagai sahabat dan mendoakan dalam diam. 

BACA JUGA : Cita Citata Ungkap Akun Palsu yang Pengikutnya Mencapai Jutaan

Cita pun juga mengucapkan selamat atas tayangnya dua film tayang di bioskop yang diperankan oleh Nafa Urbach.

“Sahabat terbaik adalah yang jarang ketemu tapi selalu mendoakan dan saling menjaga .. congrats love 2 Film tayang d bioskop dalam bulan yang sama .. kereen GBU always,” tulis Cita Citata dalam postingan Instagram, dikutip dari @cita_citata.

BACA JUGA : Pengakuan Menggemparkan Cita Citata, Kerap Dipaksa Manggung Saat Sakit Covid-19

Sontak, warganet pun menanyakan bagaimana awal kedekatan persahabatan yang dijalin Nafa Urbach dengan Cita Citata tersebut.

“Gmn si kak cita awal ketemu sama kak nafa ko bisa deket banget ?,” tulis netter.

BACA JUGA : Cita Citata Lebih Pilih Pengobatan Terapi Akupuntur Daripada Medis

Salah satu warganet pun berkomentar jika Nafa dan Cita bertemu di acara Hotman Paris atau lebih tepatnya dalam saweran dangdut.

“Nafa sm Cita, ketemunya di saweran dangdut bg Hotman, dr situ Cita terus”San tlp Nafa,. klo kt Nafa ky tlp pacar sehari brp X.gt, maklum pengen pny tmn artis di luar biduan dangdut.. Biar kesan nya waah X. kbtlan cucok y sdh nempel ky perangko,” sahut netter.

Cita Citata yang melihat komentar jawaban seperti itu pun langsung menepis bahwa hal itu tidak benar.

“sotoy,” respons Cita Citata.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini