BerandaNewsDangdut +Tak Suka Disebut Kaya Raya, Inul: Yang Enak Tuh Biasa Aja!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Suka Disebut Kaya Raya, Inul: Yang Enak Tuh Biasa Aja!

DangdutPro.com, Jakarta – Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Biduan kelahiran Pasuruan tersebut mengaku jika dirinya tidak suka jika diberitakan jadi orang kaya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut diungkapkannya lewat laman Instagram pribadinya dengan postingan foto terbarunya. Istri dari Adam Suseno tersebut terang-terangan menuliskan jika dirinya tidak enak diberitakan seperti itu.

BACA JUGA : Disebut Alami KDRT, Inul Daratista Klarifikasi

Meski begitu jika memang dibilang kaya, ia tetap bersyukur. Namun Inul tidak merasa seperti demikian. Bahkan Inul mengaku malu jika hingga saat ini ada yang bilang dirinya kaya raya.

“emang enak di bilang dan diberitain jd horang khaya ??? aku sih ga enak…!!! yg enak tuh yg biasa sj. paling ga demen dibilang kaya…klo emg bener kaya, masyaa Allah alhamdulillah…rasanya sy ga sebegitunya. tapi kok aku rasanya juga Malu muka ini sampe ada yg bilang saya kaya raya,” tulis Inul lewat akun Instagram @inul.d.

BACA JUGA : Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

Bahkan Inul pun membeberkan jika masih banyak orang tajir melintir di Tanah Air. Dirinya belum seberapa jika dibandingkan dengan mereka menurutnya.

“heiii….masih byk manusia tajir melintir di Indonesia ini. apalah saya ini … receh aja g ada apa apanya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Rayakan Ulang Tahun ke-43, Inul Daratista Ucap Syukur

Sang biduan pun berharap untuk jangan sampai ada berita seperti itu viral. Menurutnya itu sangat merugikan dirinya, bahkan ia mengaku tidak bangga sama sekali.

“tolong yah …jgn ada viral2 saya dibilg org kaya no 3 ,ngaco !! kurang kerjaan bikin berita merugikan org lain,saya ga kebanggaan diberitakan kaya,” kata Inul.

BACA JUGA : Pesan Rahasia Inul Daratista untuk Lesti Kejora Akhirnya Terungkap, Apa Ya?

Menurut Inul banyak orang kaya yang sembunyi-sembunyi untuk menghindari pemeriksaan pajak. Inul sekali lagi minta maaf jika harus mengatakan seperti itu, dia tidak ingin disamakan dengan artis lainnya.

“ngawuurrr….: yg kaya sj sembunyi2 biar ga di periksa pajak , kalian gembar2 org yg punya duitnya ga seberapa diberitain ampe viral ,njiiirrrr !!!! maaf hrs bilg ini… jgn samakan aku dgn artis lain ya !!! sbb aku ga demen ,paham yo, salam gak asik,” tutupnya.

Sebelumnya Inul merasa kecewa saat seorang netizen berkomentar dengan menyebutnya artis terkaya nomor 3 di Indonesia. Atas komentar tersebut Inul pun marah dan tak ingin ada berita seperti itu baginya.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini