BerandaNewsTak Tega Tinggalkan Rico, Putra Siregar Enggan Keluar Penjara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tak Tega Tinggalkan Rico, Putra Siregar Enggan Keluar Penjara

DangdutPro.com, Jakarta – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bos dari PS Store yakni Putra Siregar mendekam di penjara lantaran kasus pengeroyokan bersama dengan Rico Valetino.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Septia Siregar yang merupakan istri dari Putra Siregar membeberkan kondisi suaminya yang saat ini tengah berada di dalam penjara.

BACA JUGA : Beri Support, Ria Ricis dan Teuku Ryan Jenguk Putra Siregar di Penjara

Istri dari Putra Siregar menceritakan bahwa Putra Siregar merupakan sosok yang setia kawan kepada sahabatnya, Rico Valentino yang saat ini tengah mendekam di penjara.

Selain itu, Septia Siregar juga menyebutkan bahwa saat ini suaminya menjadi orang yang sangat mengetahui bagaimana kondisi mental dari Rico Valentino usai mendekam di penjara.

Padahal, Rico Valentino yang menjadi korban pengeroyokan, namun dirinya justru dilaporkan oleh pelaku hingga menyebabkan dirinya mendekam di penjara.

BACA JUGA : Sahabat Ungkap Kondisi Putra Siregar di Penjara: Agak Kurusan, Pikiran Kangen Keluarga

“Kalau Rico di dalam dia itu sudah kena mental, pas dia di dalam itu udah kayak orang kehilangan akal, sudah benar-benar stres, terus kayak ketemu orang itu kacau dan takut,” kata Septia Siregar pada Ashanty.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini