BerandaNewsTamara Bleszynski Lapor Polisi Terkait Penggelapan Aset

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tamara Bleszynski Lapor Polisi Terkait Penggelapan Aset

DangdutPro.com, Jakarta – Tamara Bleszynski belum juga bersuara mengenai kasus dugaan penggelapan aset. Rencananya, artis yang kini menetap di Bali itu akan ke Jakarta beberapa hari ke depan untuk memberikan komentarnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tamara Bleszynski Geram Rumahnya Dilempari Tali Hitam

Sejauh ini, pihaknya juga tidak memberi tahu siapa saja tiga orang yang dilaporkan. Menurut Djohansyah, pengacara Tamara Bleszynski, kliennya masih ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Saya belum bisa sebut nama-nama terlapornya, karena sebenarnya dari Tamara ini maunya masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, akan tetapi pihak dari yang kami laporkan tidak terlihat itikad baiknya,” terang Djohansyah kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA : Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Jauh dari Gosip Miring

Tamara Bleszynski juga ingin kasus ini cepat selesai. Ia tidak mau mewariskan masalah ke anak cucunya.

“Selain menuntut haknya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti,” papar Djohansyah.

BACA JUGA : Pesohor Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2021, Felicya Angelista hingga Ria Ricis

“Tamara tidak ingin menurunkan masalah ke anaknya, makanya dia ingin menyelesaikan masalahnya sekarang,” lanjutnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo, mengungkapkan kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sudah memeriksa 12 orang saksi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini