BerandaNewsDangdut +Tampil di HUT ke-29 ANTV, Ayu Ting Ting Bawakan Lagu India

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tampil di HUT ke-29 ANTV, Ayu Ting Ting Bawakan Lagu India

DangdutPro.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampil luar biasa dalam acara HUT Ke-29 ANTV. Biduan asal Depok tersebut tampil dengan membawakan lagu India yang berjudul ‘Manzoor E-Khuda’.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Jelang Ramadan, Ayu Ting Ting dan KD Putuskan Berdamai

Tak hanya itu Ayu Ting Ting juga tampil bareng artis India yaitu Devoleena dan Tina Datta. Meskipun seorang pedangdut, nyatanya Ayu tampil begitu piawai saat membawakan lagu India.

Ayu juga tampil cantik dan anggun dengan pakaian khas India. Selain piawai membawakan lagu tersebut, Ayu juga begitu lincah bergoyang bareng penari lainnya.

BACA JUGA : Pamer Penampilan Baru, Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Acara HUT ke-29 ANTV berlangsung begitu megah dan meriah, yang dihadiri oleh beberapa public figure. Acara yang memiliki tema ‘Indonesia Bangkit’ itu ditayangkan langsung dari Ecovention Hall, Ecopark Ancol Jakarta Utara.

Kolaborasi Penyanyi dan Musisi

Terlihat panggung yang begitu megah hingga beberapa penampilan musisi yang luar biasa saling berkolaborasi. Dan diawali dengan penampilan dari Ahmad Dhani dengan membacakan pidato dari Presiden pertama RI, Soekarno di HUT Proklamasi 1949.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Beberkan Alasan Belum Halal dengan Ayu Ting Ting

Setelah itu, ayah dari Al, El dan Dul itu menyanyikan lagu karya Ismail Marzuki yang berjudul ‘Ibu Pertiwi’.

Tak lama giliran Dewi Perssik tampil dengan membawakan lagu daerah yang berjudul “Sajojo” yang berasal dari Papua. Selanjutnya ada Lesti Kejora yang membawakan lagu daerah dari Sulawesi Utara yang berjudul ‘Sipatokaan.

BACA JUGA : Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Terlihat Bersama, Publik Heboh!

Lesti Kejora tampil anggun dengan dress warna putih yang dipadukan dengan hijab warna merah tua. Lesti membawakan lagu tersebut dengan suaranya yang begitu khas.

Dan setelah Lesti Kejora, dilanjutkan oleh sosok pedangdut fenomenal Inul Daratista. Biduan asal Pasuruan itu membawakan lagu yang berasal dari daerah Bali, yang berjudul ‘Janger’.

Penampilan Inul begitu megah yang mana terlihat tampilan layar yang canggih serta dengan beberapa penari lainnya yang tampil solid dengan memakai pakaian khas adat Bali.

Selain itu Inul juga berkolaborasi dengan Zidan dan Ipang. Mereka bertiga tampil kompak dengan membawakan nyanyian dari daerah Tapanuli Utara, yang berjudul ‘Sik Sik Batumanikam’.

Inul Daratista tampil begitu cantik dan anggun dengan pekaian yang begitu cantik dan elegan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini