BerandaNewsDangdut +Tampil Pertama Kali Usai Bebas, Ridho Rhoma Ucap Janji dan Minta Maaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tampil Pertama Kali Usai Bebas, Ridho Rhoma Ucap Janji dan Minta Maaf

DangdutPro.com, Jakarta – Ridho Rhoma beberapa waktu lalu melakukan live Instagram untuk pertama kalinya setelah bebas dari tahanan. Ridho mengaku sedikit gugup dalam live tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain itu anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu juga mengaku masih mempelajari hal-hal baru terutama di media sosial, karena saat ini cukup banyak fitur di Instagram.

BACA JUGA : Usai Bebas, Ridho Rhoma Siap Rilis Karya Baru

Dalam kesempatan itu juga Ridho menyapa beberapa penggemarnya meskipun hanya sebentar saja. Kedepannya ia siap untuk berbagi berbagai cerita kembali kepada para penggemar.

Ridho juga mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya penggemar, teman, dan juga saudara-saudaranya yang sudah merasa tersakiti olehnya.

BACA JUGA : Ridho Rhoma Dua Kali Kena Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Semoga Tidak Ada yang Ketiga

“Sebelumnya, sekali lagi saya memohon maaf buat temen, fans, buat saudara-saudara saya di sana yang sudah tersakiti, kecewa. I’am just human, i am mistake,” ucap Ridho yang melakukan live Instagram lewat akun @ridho_rhoma.

Pria yang identik dengan brewoknya itu juga mengucapkan janjinya untuk kembali bangkit lagi. Ia menuturkan tidak akan menyerah, walaupun tidak mudah menghadapi masalahnya itu.

BACA JUGA : Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

Oleh karena itu ia juga memohon doa dan dukungannya kepada semuanya agar dirinya bisa terus berjuang menghadapi penyakit kecanduannya itu.

“Tapi aku janji sekeras-kerasnya aku jatuh, aku akan coba untuk bangkit lagi. Aku enggak akan nyerah untuk fight, saya tahu addiction problem itu bukan masalah yang mudah. Dan saya mohon doanya supportnya supaya bisa eh menjalani perjuangan melawan addicted saya dengan baik hingga akhir hayat,” lanjutnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini